Rabu 27 Mar 2024 10:30 WIB

Jasa Marga Fokus Evakuasi Kendaraan yang Terlibat Kecelakaan Gerbang Tol Halim

Tercatat ada tujuh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan gerbang tol Halim.

PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division fokuskan pada evakuasi dan pengaturan lalu lintas berkaitan dengan terjadinya kecelakaan di Gerbang Tol (GT) Halim
Foto: ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso
PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division fokuskan pada evakuasi dan pengaturan lalu lintas berkaitan dengan terjadinya kecelakaan di Gerbang Tol (GT) Halim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division fokuskan pada evakuasi dan pengaturan lalu lintas berkaitan dengan terjadinya kecelakaan di Gerbang Tol (GT) Halim. Tujuh kendaraan terlibat dalam kecelakaan,

"Sejauh ini terdata sebanyak tujuh kendaraan terlibat dalam kecelakaan, tidak ada korban jiwa namun dua orang alami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit POLRI untuk penanganan luka," ujar Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division Widiyatmiko Nursejati di Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Baca Juga

Dia juga menambahkan, seluruh kendaraan yang terlibat sedang didata dan saat ini sedang dalam penanganan petugas di lapangan.

Diduga berkendara secara ugal-ugalan, kendaraan Truk Engkel (light truck) sebabkan kecelakaan di Gerbang Tol Halim Utama. Kendaraan datang dari arah Jatiwaringin dan berkendara secara tidak teratur mendekati Gerbang Tol Halim Utama sehingga menabrak beberapa kendaraan di depannya dan berakhir terbalik miring.

Imbas dari kecelakaan tersebut, tiga gardu tol Halim Utama ditutup sementara dan mengoptimalkan kapasitas gardu yang dapat beroperasi.

"Untuk menghindari kepadatan, pengguna jalan diimbau dapat mengantisipasi rute perjalanan dan memantau update kondisi Informasi lalu lintas," kata Widiyatmiko Nursejati.

Informasi lalu lintas di seputar jalan tol Jasa Marga Group di wilayah Jabodetabek dan Bandung dapat diakses melalui Call Center 24 jam di nomor 14080, aplikasi TRAVOY dan media sosial resmi Jasa Marga Metropolitan.

Sebagai informasi, beredar video kecelakaan yang terjadi di Gerbang Tol Halim pada Rabu di media sosial. Dalam video tersebut, sejumlah kendaraan yang mengalami kecelakaan berada di beberapa gardu Gerbang Tol Halim, bahkan ada kendaraan yang menutupi salah satu gardu gerbang tol.

 

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement