Kamis 21 Mar 2024 21:40 WIB

Gedung Serbaguna di Bekasi Hangus Terbakar Bocah Main Petasan, Polisi: Masih Kita Dalami!

Dari hasil pemeriksaan CCTV diketahui ada tiga anak yang bermain petasan di TKP

Gedung terbakar (ilustrasi)
Foto: Dok Pemkot Jakpus
Gedung terbakar (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah gedung serbaguna di Perumahan Narogong, Rawalumbu, Kota Bekasi, hangus terbakar, pada hari Rabu (20/3), sekitar pukul 11.00 WIB. Diduga bangunan itu diduga terbakar akibat ulah beberapa anak kecil yang bermain petasan. Saat ini pihak kepolisian masih mendalami peristiwa tersebut. 

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad menyampaikan pihaknya telah melakukan pengecekan kamera pengawas atau CCTV di lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan CCTV diketahui ada tiga anak yang bermain petasan di tempat kejadian perkara (TKP) yang diduga menyebabkan kebakaran. “Sudah dicek (rekaman kamera di TKP). Tiga orang (bocah),” ungkap Firdaus saat dikonfirmasi, Kamis (21/3/2024).

Lebih lanjut, Firdaus menyebut pihaknya sedang melakukan identifikasi atau profiling terhadap tiga bocah yang terekam oleh kamera CCTV. Sehingga pihaknya pun belum dapat memastikan apakah tiga bocah yang diduga main petasan tersebu adalah warga Perumahan Narogong atau bukan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya ada kerugian  material bangunan rusak akibat kebakaran tersebut.

“Belum (teridentifikasi) mohon waktu. Dalam waktu dekat semoga. Masih kita dalami semuanya,” kata Firdaus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement