Senin 26 Feb 2024 19:18 WIB

LDKM Universitas Nusa Mandiri Masuki Hari ke-2, Siap Menuju Lokasi Kegiatan Terakhir

LDKM menyajikan penyampaian materi tentang Konstitusi yang berlaku di Indonesia.

Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) memasuki hari ke-2 dari total 3 hari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh gabungan ormawa (organisasi mahasiswa).
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) memasuki hari ke-2 dari total 3 hari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh gabungan ormawa (organisasi mahasiswa).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) memasuki hari ke-2 dari total 3 hari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh gabungan ormawa (organisasi mahasiswa). Kegiatan sukses terlaksana di Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Jatiwaringin pada Selasa 20 Februari 2024. 

Pada awal kegiatan, Senin 19 Februari 2024, kegiatan LDKM diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan materi yakni tentang Karier dengan narasumber Citrandika Selarosa, Partnership Manager Dana Cita. Materi Public Speaking disampaikan oleh Bryan Givan selaku CEO Mandiri Digital Universe (MDU) dan materi Pencegahan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) di lingkungan perguruan tinggi dengan narasumber Arfhan Prasetyo sebagai ketua satgas PPKS Universitas Nusa Mandiri.

Baca Juga

Kegiatan berlanjut di hari ke-2, Selasa 20 Februari 2024, dengan menyajikan penyampaian materi tentang Konstitusi yang berlaku di Negara dan khususnya di Universitas Nusa Mandiri (UNM) disampaikan oleh Arif Hidayat selaku wakil rektor 2 bidang non akademik Universitas Nusa Mandiri.

Wakil rektor 2 bidang non akademik, Arif Hidayat mengatakan kegiatan LDKM mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) bekerja sama dengan ormawa ini dilaksanakan di dua tempat yang berbeda.

 

“Hari pertama dan kedua kegiatan LDKM dilaksanakan di Universitas Nusa Mandiri kampus Jatiwaringin, sedangkan pada hari ketiga kegiatan LDKM dilaksanakan di villa Mei-Mei Megamendung, Bogor. Peserta melakukan pemberangkatan pada Selasa 20 Februari 2024 pukul 14.00 dari lokasi UNM kampus Jatiwaringin menuju villa Mei-Mei, Bogor,” terang Arif dalam rilis yang diterima, Senin (26/2/2024).

Saat melepas keberangkatan, Arif menyampaikan pesan pada peserta untuk fokus pada tujuan kegiatan LDKM ini, karena yang mempengaruhi misi kita berhasil atau tidak, tercapai atau tidak bukan karna orang lain, tetapi karna diri kita sendiri.

“Fokus pada rangkaian kegiatan LDKM ini dan tetap selalu berhati-hati dimana pun berada, khususnya pada saat berkegiatan LDKM ini. Semoga apa yang menjadi tujuan bersama dapat terlaksana dengan baik dan bermanfaat,” tutupnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement