Selasa 20 Feb 2024 18:31 WIB

Kondisi Tempat Nongkrong 'Geng TAI' dan Kesaksian Pemilik Warung

Bantah jadi tempat berkumpul anggota geng sekolah.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Agus raharjo
Warung Ibu Gaul, lokasi perundungan anak Binus School BSD
Foto: Ronggo
Warung Ibu Gaul, lokasi perundungan anak Binus School BSD

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warung Ibu Gaul (WIG) terletak tak jauh dari gerbang Binus School Serpong, Tangerang Selatan. Lokasi yang dekat menjadikannya tempat berkumpul anak-anak sekolah internasional itu sepulang sekolah.

Pemilik warung ikut buka suara usai warungnya terseret kasus perundungan segerombol siswa di sana.

Baca Juga

"Persisnya nggak tahu. Soalnya, yang saya tahu, mereka memang sering pada bercanda di sini. Jadi, benar-benar kejadian itu saya nggak tahu, persisnya enggak tahu. Karena, memang posisinya di atas, lagi di warung, terus nggak kedengeran suara ribut atau apa, itu enggak ada," tutur Hermawati saat ditemui di bagian depan warung milik orang tuanya itu di Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (20/2/2024).

Posisi warungnya memang cukup berjarak dan terhalang dinding bangunan dengan lokasi anak-anak sekolah biasa berkumpul. Tak begitu jauh, sekitar lima meter turun ke bagian bawah. Di sana terdapat teras rumah miliknya dan keluarga, yang kerap kosong ketika semua sedang menjaga warung.

Di warung itu memang tampak jendela di dua sisi. Tapi, cukup sulit melihat langsung ke teras rumahnya. Jendela di sisi samping warung tertutup teralis besi untuk menjaga dagangan di malam hari. Jendela di sisi belakang, yang mengarah ke arah teras di bawahnya, tertutup asbes yang menjadi atap rumahnya.

Kabar perundungan...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement