Ahad 11 Feb 2024 09:26 WIB

Petir Sambar Pemain Bola Saat Pertandingan Berlangsung di Stadion Siliwangi Bandung

Seorang pemain bola dikabarkan tewas dalam insiden itu.

Ilustrasi Hujan Petir
Foto: pixabay
Ilustrasi Hujan Petir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Viral video pemain bola tersambar petir saat bermain sepak bola di stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (10/2/) kemarin.  Dari video yang beredar terlihat bagaimana kilatan petar terlihat begitu jelas menyambar. 

Dua pemain bola langsung tergeletak usai tersambar. Seorang pria asal Subang dikabarkan tewas dalam insiden tersebut.  Menurut keterangan dalam percakapan yang beredar, kondisi lapangan saat itu tidak hujan. Namun mendadak petir menyambar.

Baca Juga

Dilansir dari laman infobandungraya mengutip keterangan saksi, saat kejadian ada pertandingan persahabatan sepakbola mulai dari jam 14:00 WIB. Pertandingan di 2 match awal aman aman aja tidak ada hujan mau pun petir cuaca pun di daerah Siliwangi masih tampak cerah.

Di match ke-3 sudah mulai mendung tapi masih ada panas sinar matahari, tiba-tiba petirpun menyambar. Sontak semua yang ada di lokasi kaget. "Sebelumnya kita gak tau kalau ada korban, namun setelah orang lain berlarian mau meninggalkan lapangan, ternyata masih ada yang tergeletak."

Kemudian setelah dicek, korban yang merupakan pemain klub asal Subang diduga terkena sambaran petir. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit dan dinyatakan sudah tutup usia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement