Jumat 09 Feb 2024 23:30 WIB

Jasad Bayi Perempuan DItemukan di Tumpukan Sampah, DIduga Usianya Baru 1 Hari

Di jasad bayi perempuan ini, ari-ari masih menempel.

Penemuan jasad bayi (ilustrasi). Seseok jasad bayi perempuan ditemukan di tumpukan sampang di Tangerang.
Foto: Foto : MgRol_92
Penemuan jasad bayi (ilustrasi). Seseok jasad bayi perempuan ditemukan di tumpukan sampang di Tangerang.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERQNG -- Petugas Dinas Kebersihan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menemukan sesosok jasad bayi perempuan di tempat pengelolaan sampah (TPST 3R) di Jalan Griya Hijau Raya, Kecamatan Serpong Utara pada Kamis sekitar pukul 21.45 WIB. Seusai penemuan itu, petugas kebersihan tersebut meneruskan laporan ke anggota kepolisian setempat dengan yang langsung mendatangi lokasi kejadian.

"Penemuan jasad bayi perempuan, diperkirakan sekitar satu hari dilahirkan, dengan ari-ari masih menempel," kata Kasie Humas Polres Tangsel, AKP Wendi Afrianto di Tangerang, Jumat (9/2/2024).

Baca Juga

Wendi mengatakan, mayat bayi perempuan itu ditemukan terbungkus kain batik warna cokelat. Diduga bayi itu baru sehari dilahirkan.

"Jasad bayi itu ditemukan pertama kali oleh saksi L, yang sedang menyortir sampah di lokasi kejadian. Bayi malang itu ditemukan di dalam tumpukan sampah," katanya.

Jasad bayi perempuan malang itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang sebagai dilakukan tindakan medis. Selain itu, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan guna mengetahui asal muasal orang tuanya.

"Kasus masih dalam proses penyelidikan unit reskrim Polsek Serpong," ujar dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement