Jumat 02 Feb 2024 09:20 WIB

Rektor IPB University Raih Penghargaan Sebagai Tokoh Pemberdayaan oleh Rumah Zakat

Menjadi sosok yang positif dapat memberikan inspirasi dan legacy yang baik.

Rektor IPB University, Prof Arif Satria menerima penghargaan kategori Tokoh Pemberdayaan pada agenda Public Expose oleh Rumah Zakat.
Foto: IPB University
Rektor IPB University, Prof Arif Satria menerima penghargaan kategori Tokoh Pemberdayaan pada agenda Public Expose oleh Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rektor IPB University, Prof Arif Satria menerima penghargaan kategori Tokoh Pemberdayaan pada agenda Public Expose oleh Rumah Zakat. Penghargaan tersebut diberikan atas kontribusi Prof Arif Satria dalam mewujudkan kebahagiaan untuk Indonesia dan Dunia. Penghargaan tersebut diberikan pada agenda Public Expose yang berlangsung, pada Kamis (1/2/2024), di The Hotel Sultan and Residence, Jakarta.

Public Expose Rumah Zakat merupakan agenda tahunan untuk meluncurkan gerakan yang akan diusung di tahun 2024. Public Expose bertujuan untuk mengenalkan program campaign Rumah Zakat yang akan digelar sepanjang tahun 2024 dengan tema #ManfaatHebat untuk Indonesia kepada para donatur, stakeholder, partner dan masyarakat umum.

Baca Juga

Sebagai ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan, Rumah Zakat memiliki sebuah tradisi tahunan yang istimewa setiap kegiatan Public Expose yaitu sebuah ajang pemberian apresiasi kepada figur yang layak menjadi contoh dan inspirasi. Bekerja serius, menebar kebaikan dan kebahagiaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara hingga lingkup global untuk kemajuan Indonesia.

Dalam rangkaian Public Expose tahun ini, Rumah Zakat memberikan penghargaan "Tokoh Pemberdayaan 2023" dan "Happiness Award 2023 yang merupakan apresiasi setinggi-tingginya kepada para tokoh tingkat nasional, tingkat daerah, mitra dan stakeholders yang telah berkolaborasi dalam upaya mewujudkan pertumbuhan bersama sepanjang tahun 2023.

photo
Rektor IPB University, Prof Arif Satria menerima penghargaan kategori Tokoh Pemberdayaan pada agenda Public Expose oleh Rumah Zakat. - (IPB University)

Prof Arif mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat atas apresiasi yang diberikan. Menurutnya, menjadi sosok yang positif dapat memberikan inspirasi dan legacy yang baik. Ia juga mengajak semua pihak untuk selalu membicarakan hal positif demi perubahan dan kemajuan bangsa

“Semoga anugerah tokoh pemberdayaan ini akan menjadi pendorong untuk selalu berkontribusi positif dalam pengembangan sumberdaya manusia dan terus berkarya memberikan manfaat seluas-luasnya untuk masyarakat,” ungkapnya. 

Ia menambahkan, kehadiran IPB University harus memberikan impact, baik kepada masyarakat, kelestarian lingkungan maupun bagi pertumbuhan ekonomi dan pengentasan kemiskinan. Prof Arif Satria berharap agar dirinya maupun IPB University semakin banyak memberikan manfaat bagi negara Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement