Jumat 26 Jan 2024 20:08 WIB

Bolak-Balik Mencari tak Ketemu, Suami Temukan Istri Tergeletak Tewas di Embung Sawah

Suami sempat mencari istrinya di sawah pada malam hari, tapi tak ditemukan.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PRAYA -- Tim Inafis Sat Reskrim Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat wanita di sebuah embung di Desa Kawo, Kecamatan Pujut, Jumat.

"Korban atas nama Irawati usia 40 tahun ditemukan meninggal dalam keadaan tergeletak di sebuah embung dekat gubuk kecil di persawahan milik korban," kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat di Praya, Jumat.

Baca Juga

Ia mengatakan pada Kamis (25/1) sekitar pukul 20.00 WITA korban sebelumnya masih bersama suaminya di gubuk kecil  di persawahan. Kemudian korban menyuruh suami membeli tabung gas dan sekalian menjemput anaknya pulang mengaji.

Setelah suami korban membeli gas dan menjemput anaknya, kemudian mampir di rumah keluarganya di Dusun Sarang Angin Desa Kawo dan pulang ke rumah pukul 23.00 WITA. “Sesampai di rumah, suaminya tidak menemukan korban di rumah, namun televisi masih menyala," katanya.

Menurut suaminya, korban diperkirakan masih berada di sawah. Ini lantaran korban sering ke sawah malam hari.

Melihat waktu sudah pukul 01.00 WITA, istrinya masih belum pulang ke rumahnya. Suami korban mencari ke sawah, namun tidak ditemukan. Selanjutnya suami korban kembali ke rumah.

"Suaminya memperkirakan istrinya pulang ke rumah orang tuanya yang ada di Dusun Pengadang Desa Kawo," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement