Jumat 26 Jan 2024 12:14 WIB

Peluang Terbuka untuk Selebgram dan Selebtok Melalui Beasiswa Digital Bisnis UNM

Beasiswa dalam upaya mendukung generasi muda yang berpotensi di ranah digital.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) membuka pintu peluang bagi para selebgram dan selebtok yang berbakat di bidang Digital Bisnis melalui peluncuran ‘Beasiswa Digital Bisnis’.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Universitas Nusa Mandiri (UNM) membuka pintu peluang bagi para selebgram dan selebtok yang berbakat di bidang Digital Bisnis melalui peluncuran ‘Beasiswa Digital Bisnis’.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Nusa Mandiri (UNM) membuka pintu peluang bagi para selebgram dan selebtok yang berbakat di bidang Digital Bisnis, melalui peluncuran ‘Beasiswa Digital Bisnis’. Program beasiswa ini ditujukan untuk lulusan siswa/i SMA se-derajat dengan bakat dan minat khusus di dunia digital bisnis.

Dalam upaya mendukung generasi muda yang berpotensi di ranah digital, Beasiswa Digital Bisnis memberikan kesempatan kepada mereka yang memiliki portofolio dan bakat terkait dengan dunia selebgram (Seleb Instagram) atau selebtok (Seleb Tiktok) untuk mewujudkan impian mereka dalam meniti karir di dunia digital.

Baca Juga

Marketing and Communication (Marcom) Universitas Nusa Mandiri Ahmad Rifai mengatakan, syarat utama pendaftaran beasiswa ini adalah peserta harus merupakan lulusan SMA atau setara, dengan usia maksimal 21 tahun.

Lanjutnya, bakat di bidang Digital Bisnis perlu dibuktikan melalui portofolio yang mencerminkan prestasi dan kreativitas dalam berbagai aspek digital bisnis, baik itu dalam konten kreatif, strategi pemasaran, atau pengelolaan bisnis online.

"Pemberian beasiswa ini merupakan bentuk komitmen Universitas Nusa Mandiri dalam mendukung potensi dan bakat para generasi muda di bidang digital bisnis. Kami menyadari bahwa para selebgram dan selebtok memiliki pengaruh besar dalam dunia digital, dan kami ingin memberikan mereka kesempatan untuk mengembangkan kemampuan mereka melalui pendidikan yang berkualitas," ungkap Rifai.

Proses seleksi penerima beasiswa tidak hanya didasarkan pada prestasi akademis, tetapi juga melibatkan wawancara untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang bakat dan motivasi calon penerima. Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui situs resmi Universitas Nusa Mandiri di https://nusamandiri.info/beasiswa.

“Beasiswa Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi para pemuda berbakat di dunia digital bisnis. Program ini menjadi wadah untuk mengembangkan potensi mereka dan menciptakan generasi penerus yang handal dalam menghadapi tantangan di era digital. Bagi yang berminat, jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk mendaftar dan mengukir prestasi di dunia digital,” ujarnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement