Rabu 10 Jan 2024 14:26 WIB

Breaking News! Gubernur Jatim Nyatakan Dukungan kepada Prabowo-Gibran

Khofifah pun menyatakan dirinya siap masuk tim jurkamnas Prabowo-Gibran.

Rep: Dadang Kurnia/Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa mendukung pasangan Prabowo-Gibran.
Foto:

Komandan Tim Komunikasi Bravo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono, menilai, dukungan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan kesediannya bergabung ke TKN akan mempercepat kemenangan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam sekali putaran.

"Alhamdulillah, sekarang menjadi nyata. Tentu kami optimistis ini akan berdampak masif. Tidak hanya di Jawa Timur, tetapi di seluruh Indonesia. Mempercepat dan menjadi katalisator dalam perjuangan pemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran," kata Budi dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu.

Budi menjelaskan, dukungan dari tokoh seperti Khofifah akan efektif menaikkan semangat tim pemenangan dan sukarelawan yang sedang bekerja. Menurut dia, Khofifah merupakan tokoh berpengaruh di Jatim.

"Dampak Bu Khofifah jangan diukur dari sisi elektabilitas saja. Beliau adalah tokoh besar, terutama di kalangan ibu-ibu. Memiliki pilihan yang sama dengan Bu Khofifah akan memperkuat moral pendukung, bahwa mereka berdiri di barisan yang sama dengan beliau," jelas wakil ketua umum DPP Partai Gerindra tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement