Rabu 27 Dec 2023 23:00 WIB

Ragam Keunikan BBW Bookish Wonderland, Buku Dijual Rp 100

Flash sale di BBW tiga kali sehari setiap Senin-Jumat pukul 14.00, 18.00, dan 20.00.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi.
Foto: Republika.co.id/Erik PP
Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Ragam keunikan dan keseruan baru bisa didapatkan pengunjung Big Bad Wolf Books (BBW) Bookish Wonderland. Tidak seperti sebelumnya, bazar buku internasional BBW kali ini berlangsung cukup lama di di Mall @ Alam Sutera, Kota Tangerang, Provinsi Banten, mulai 1 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi menjelaskan, tidak hanya tersedia buku berkualitas internasional, melainkan juga menghadirkan pengalaman berbelanja buku yang nyaman. Belum lagi, pengunjung bisa mengikuti flash sale tiga kali sehari setiap Senin hingga Jumat pukul 14.00, 18.00, dan 20.00 WIB.

"Semua buku dijual hanya Rp 100. Sekali flash sale bisa 30, 50, sampai 100 buku. Ada buku seharga Rp 300 ribu, Rp 150 ribu, Rp 100 ribu," kata Uli saat ditemui di lokasi BBW, Rabu (27/12/2023).

Menurut Uli, kebanyakan buku yang dijual dalam flash sale memang kategori anak-anak. Buku tersebut ada yang keluaran baru dengan beragam genre. Tidak heran, banyak ibu-ibu ikut antre demi bisa mendapatkan buku yang ditebus hanya Rp 100.

"Tujuan kita memang sebaiknya, mulai awal, sedini mungkin mengajak anak-anak membaca buku. Karena membaca adalah bagian dari kehidupan. Dan flash sale ini sudah berlangsung dua tahun," ucap Uli.

Dia menyampaikan, penyelenggaraan BBW memang berniat untuk mengajak masyarakat meningkatkan minat baca. Apalagi, orang tua hendaknya sejak awal, membiasakan anak-anaknya membaca buku. "Kami menyediakan buku yang penting datang dulu, baca, baru beli. Kita sediakan fasilitas jutaan buku, datang saja, (anggap) ini perpustakaan besar," ujar Uli.

Adapun BBW Bookish Wonderland buka pukul 10.00-22.00 WIB. Dengan tetap menyuguhkan jutaan buku dan potongan hingga 90 persen. Uli menyebut, untuk merayakan akhir tahun 2023 sekaligus menyambut Tahun Baru 2024, pihaknya memberikan penawaran diskon khusus Beli 3 Buku Dapat 4.

Hanya saja, buku yang tersedia khusus bahasa Inggris sebagai hadiah untuk keluarga. "Ini penawarannya mulai dari buku anak, buku pop-up, hingga berbagai kategori dari buku nonfiksi," kata Uli.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement