Selasa 19 Dec 2023 09:50 WIB

Cyber University Terus Berupaya Jadi Kampus yang Mendunia

Cyber University menjadi perguruan tinggi di bawah pengawasan LLDIKTI.

Universitas Siber Indonesia atau Cyber University, sebagai The First Fintech University in Indonesia terus berupaya menuju kampus yang mendunia.
Foto: Dok. Cyber University
Universitas Siber Indonesia atau Cyber University, sebagai The First Fintech University in Indonesia terus berupaya menuju kampus yang mendunia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Siber Indonesia atau Cyber University, sebagai The First Fintech University in Indonesia terus berupaya menuju kampus yang mendunia (internasional). Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Yayasan Siber Indonesia Pratama, Surachman Naptanel Pusung Tangkilisan pada gelaran Wisuda ke-2 Cyber University.

Berlokasi di Gedung Pewayangan Kautaman, sidang wisuda tersebut berlangsung pada Kamis lalu. Dalam sambutannya, Surachman mengatakan bahwa wisudawan dan wisudawati yang telah sukses menempuh pendidikan tingginya di Cyber University merupakan pilihan yang sangat tepat.

Baca Juga

"Bapak ibu sudah tepat memilih perguruan tinggi untuk anaknya dalam melanjutkan pendidikan tingginya. Karena Cyber University merupakan salah satu perguruan tinggi di bawah pengawasan langsung dari LLDIKTI. Sehingga, lulusannya merupakan lulusan resmi dan ijazahnya pun bisa digunakan bila mana ingin berkarier di badan pemerintahan," ujarnya, dalam keterangan tertulis, Selasa (19/12/2023).

Di samping itu, ia mengucapkan terima kasih kepada para orang tua atau wali yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk melanjutkan pendidikan tinggi di Cyber University.

"Terima kasih telah mempercayakan pendidikan putra/putrinya di Universitas Siber Indonesia atau Cyber University ini. Di sini kami terus melakukan yang terbaik dengan berharap kampus dengan julukan The First University in Indonesia ini bisa mendunia," ungkapnya.

Di akhir sambutannya, ia mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati atas kesuksesannya dalam menempuh pendidikan tinggi. 

"Tak lupa saya ucapkan selamat, semoga setelah lulus di Cyber University ini kalian bisa meraih kesuksesan yang gemilang di masa yang akan datang," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement