Senin 11 Dec 2023 12:32 WIB

Tips dari Mahasiswi Universitas BSI Raih Gelar Lulusan Terbaik Prodi Manajemen

Mahasiswi Universitas BSI, Anisa Fitri, raih IPK 4.00 dan menjadi lulusan terbaik.

Mahasiswi Prodi Manajemen Universitas BSI, Anisa Fitri, menjadi lulusan terbaik dengan IPK 4.00.
Foto: Dok. Universitas BSI
Mahasiswi Prodi Manajemen Universitas BSI, Anisa Fitri, menjadi lulusan terbaik dengan IPK 4.00.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Kegembiraan dan kebanggaan memenuhi BSI Convention Center (BSI Convex), Bekasi, belum lama ini, saat Anisa Fitri, mahasiswa Program Studi Manajemen, melangkah sebagai wisudawan terbaik Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan pencapaian Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sempurna 4.00. Dalam wawancaranya, Anisa Fitri membagikan kisah perjalanan akademisnya yang penuh konsistensi dan dedikasi. 

"Kunci utama kesuksesan saya adalah konsistensi. Saya selalu menjaga kualitas belajar saya, terutama dengan melakukan pembahasan ulang materi-materi yang telah dibagikan oleh dosen. Konsistensi ini membantu saya tidak hanya memahami, tetapi juga menguasai setiap topik yang diajarkan," ujar Anisa, dalam keterangan tertulis, Senin (11/12/2023).

Baca Juga

Anisa juga berbagi rencana masa depannya setelah wisuda memiliki impian untuk bekerja di perusahaan BUMN dan sekaligus membuka tempat belajar seperti Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). 

“Saya ingin berkontribusi dalam dunia pendidikan, memberikan pengaruh positif kepada generasi muda. Saya percaya bahwa investasi dalam pendidikan adalah kunci untuk menciptakan masa depan yang lebih baik,” ungkap Anisa. 

 

Mahasiswi berprestasi ini juga memberikan pesan inspiratif kepada adik-adik kelasnya yaitu selain aktif di kelas, jangan ragu untuk terlibat di berbagai kegiatan di luar ruang kuliah. 

“Aktivitas UKM dan organisasi mahasiswa dapat mengembangkan soft skill yang sangat penting di dunia kerja. Selalu memiliki semangat belajar dan berusaha untuk lebih dari sekadar prestasi akademis,” imbuhnya. 

Anisa juga membagikan motto hidupnya yang memotivasi adalah Jangan pernah menyerah pada suatu kekalahan, tetap semangat untuk mengubahnya menjadi kemenangan. 

“Setiap kesulitan adalah peluang untuk tumbuh dan berkembang. Saya yakin, dengan tekad dan semangat yang kuat, kita semua bisa meraih impian dan sukses di masa depan,” tutupnya. 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement