Jumat 08 Dec 2023 09:56 WIB

Tujuh Fakta Kasus Kematian Empat Anak di Jagakarsa, dari Luka Lebam Hingga KDRT

Kematian empat anak itu diduga sudah terjadi beberapa hari sebelum penemuan jasad.

Rep: Febrian Fachri/Al Khaledi/ Red: Teguh Firmansyah
Kondisi rumah lokasi pembunuhan Empat anak berinisial V (6 tahun),S (4 tahun), A (3 tahun) dan A (1 tahun) di RT 04/03, Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023). Mereka diduga dibunuh oleh ayah kandungnya sendiri berinisial PD (41 tahun)
Foto:

4. Jarang Bergaul 

Keluarga P dikenal tetangga tertutup dan tidak bergaul.  Menurut keterangan Titin (49 tahun), tetangga korban, PD dan  keluarga itu tertutup sejak pindah ke lingkungan tersebut. Tidak ada komunikasi dengan warga hingga dan pintu kontrakan biasa tertutup sepanjang waktu. Ketua RT membenarkan bahwa P bukan orang yang suka beragul. 

5. KDRT

Panca Darmansyah (41 tahun), ayah koban dari empat bocah berinisial VA (6 tahuh), SA (4 tahun), AA (3 tahun), dan AK (1 tahun) dilaporkan di Polsek Jagakarsa atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya berinisial D. Namun, Panca belum sempat menghadiri panggilan polisi karena alasan sedang menjaga keempat anaknya.

"Saat akan melakukan pemeriksaan, Saudara P menyampaikan masih menunggu anak-anaknya karena ibunya masih di RS," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, kepada awak media, Kamis (7/12/2023). 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement