Kamis 07 Dec 2023 16:53 WIB

Terungkap, Panca Pernah Dilaporkan ke Polisi Sebelum 4 Anaknya Terbunuh

Kapolres Metro Jaksel sebut Panca pernah dilaporkan 4 hari sebelum 4 anaknya terbunuh

Rep: Ali Mansur/ Red: Bilal Ramadhan
Kondisi rumah lokasi pembunuhan Empat anak berinisial V (6 tahun),S (4 tahun), A (3 tahun) dan A (1 tahun) di RT 04/03, Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023). Mereka diduga dibunuh oleh ayah kandungnya sendiri berinisial PD (41 tahun)
Foto:

Sementara ketua RT setempat, Yacob mengatakan warga setempat tidak ada yang tahu adanya keributan atau tindakan KDRT di rumah tangga Panca beberapa waktu lalu. Namun menurut Yacob, sebelumnya pernah terjadi sekali KDRT tapi dia tidak menjelaskan kapan tindakan kekerasan itu pertama kali terjadi dalam rumah tangga korban dan pelaku.

“Warga gak ada yang tahu, mereka ribut di dalam rumah, yang tahu itu dia, korban. Korban lalu nelpon adeknya, adeknya ke rumah saya buat ngasih tahu, saya lapor polisi,” terang Yacob.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak empat bocah dilaporkan tewas dalam satu kamar di salah satu rumah kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Keempat anak-anak itu kehilangan nyawanya akibat dikunci oleh Panca di dalam kamar mandi. Kemudian ayah dari empat korban pun berniat mengakhiri hidupnya sendiri.

“Untuk orang tuanya sendiri, orang tuanya yang diduga sebagai pelaku mencoba untuk bunuh diri,” jelas Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement