Kamis 07 Dec 2023 05:17 WIB

Gerindra Senang Ratusan Eks Kades dan Lurah se-Cirebon Raya Dukung Prabowo-Gibran

Aries optImistis duet Prabowo-Gibran bakal meraih target 65 persen di Cirebon Raya.

Ketua Bappilu DPD Partai Gerindra Jawa Barat (Jabar), Aries Marsudiyanto bersama para eks kades dan lurah se-Cirebon Raya.
Foto: Republika.co.id
Ketua Bappilu DPD Partai Gerindra Jawa Barat (Jabar), Aries Marsudiyanto bersama para eks kades dan lurah se-Cirebon Raya.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Dukungan terhadap pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024, terus mengalir. Kali ini, sebanyak 250 mantan kepala desa dan lurah se-Cirebon Raya mendeklarasi dukungannyan kepada duet nomor urut 2 itu.

Ketua Bappilu DPD Partai Gerindra Jawa Barat (Jabar), Aries Marsudiyanto mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dan mengapresiasi dukungan tersebut. "Mereka sudah sepakat untuk mendukung pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran," Kata Aries saat acara deklarasi dukungan Prabowo-Gibran tersebut di Cirebon, Jabar dikutip Kamis (7/12/23) 

Menurut Aries, para eks kades memiliki pengamanan yang cukup baik di wilayahnya. Mereka pernah memenangkan pilkades yang tentunya mempunyai pendukung yang cukup banyak di desanya.

"Pasti sangat penting karena sudah berpengalaman. Mantan kepala desa ada yang sudah bertahun-tahun, dan saya rasa beliau memiliki konstituen yang cukup militan di desanya masing-masing," ucap Aries.

 

"Harapannya dengan adanya deklarasi ini, maka akan membawa masyarakat dan seluruh keluarganya untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran," kata Aries menambahkan.

Oleh karena itu, Aries pun optimistis pasangan Prabowo-Gibran bakal meraih target suara 65 persen di Cirebon Raya. "Target suara di Cirebon Raya saya enggak muluk-muluk, setidaknya bisa meraih 65 persen. Insya Allah semuanya bisa terkabul," ucapnya.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement