Senin 04 Dec 2023 14:39 WIB

Tingkatkan Kualitas Layanan, Scala by Metranet Jalin Kolaborasi dengan Rakamin

Kerja sama jadi upaya Scala tingkatkan kapabilitas di Business Operations Management

Direktur Bisnis Metranet, Faisal Yusuf (kanan) dan CEO Rakamin, Andika Deni Prasetya usai penandatanganan kerja sama penguatan Business Operations Management antara Scala by Metranet (Scala) dan Rakamin, beberapa waktu lalu.
Foto: dok Telkom
Direktur Bisnis Metranet, Faisal Yusuf (kanan) dan CEO Rakamin, Andika Deni Prasetya usai penandatanganan kerja sama penguatan Business Operations Management antara Scala by Metranet (Scala) dan Rakamin, beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam upaya mempercepat digitalisasi Indonesia, Scala by Metranet (Scala) sebagai salah satu digitalization enabler terus meningkatkan kualitas layanan dengan berkolaborasi bersama Rakamin, end-to-end career development platform. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama penguatan Business Operations Management yang dilaksanakan beberapa waktu lalu oleh Direktur Bisnis Metranet, Faisal Yusuf dan CEO Rakamin, Andika Deni Prasetya.

Direktur Bisnis Metranet, Faisal Yusuf menyatakan, “kami sangat antusias dengan kolaborasi ini, karena transformasi digital bukan hanya soal teknologi, tetapi juga tentang memberdayakan SDM untuk dapat beradaptasi dengan cepat dalam lingkungan kerja yang terus berubah. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat menghadirkan solusi yang efisien serta inovatif untuk mendukung pertumbuhan perusahaan di Indonesia.”

Kerja sama ini didesain untuk memperkuat kapabilitas Scala, khususnya dalam ranah Business Operations Management yang mencakup berbagai inisiatif strategis yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas dalam seleksi, penempatan, dan pengembangan bakat-bakat sumber daya manusia yang memiliki skill dan adaptif terhadap kualifikasi industri digital. Tak hanya itu, Scala akan memaksimalkan keahlian Rakamin dalam pengembangan karier secara end-to-end yang mencakup penggunaan teknologi terkini serta sistem untuk menciptakan solusi yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan unik setiap perusahaan.

CEO Rakamin, Andika Deni Prasetya menambahkan, “kolaborasi ini bukan hanya tentang mengintegrasikan solusi, tetapi juga membuka pintu bagi kami untuk mengeksplorasi dimensi baru dalam memperkaya portofolio kami. Dengan menggandeng Scala by Metranet, kami memperoleh keunggulan tambahan dalam mengembangkan potensi kami yang berfokus pada end-to-end career development, yang tidak hanya memberikan nilai tambah bagi pelanggan kami, tetapi juga memberi kami daya saing yang lebih baik di pasar.”

 

Kolaborasi ini menjadi komitmen bersama untuk menghadirkan solusi terdepan yang mendukung perusahaan dalam menghadapi tantangan transformasi digital. Diharapkan inisiatif ini akan menjadi tonggak penting dalam membentuk masa depan digital Indonesia yang dinamis dan berdaya saing.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement