Ahad 26 Nov 2023 17:42 WIB

Prodi Administrasi Bisnis Universitas BSI, Gelar Sosialisasi Business Administration

Kegiatan sosialisasi Business Administration Journey untuk Mahasiswa Semester 3.

Program Studi Administrasi Bisnis, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses melaksanakan kegiatan sosialisasi Business Administration Journey untuk Mahasiswa Semester 3.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Program Studi Administrasi Bisnis, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses melaksanakan kegiatan sosialisasi Business Administration Journey untuk Mahasiswa Semester 3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program Studi Administrasi Bisnis, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses melaksanakan kegiatan sosialisasi Business Administration Journey untuk Mahasiswa Semester 3. Kegiatan dilaksanakan secara daring melalui Zoom meeting pukul 19.00-21.00, pada Kamis 16 November 2023.

Program Studi Administrasi Bisnis sejak didirikan berkomitmen melalui visinya menjadi program studi yang menghasilkan lulusan berkualitas, berkarakter, dan beretika di bidang administrasi bisnis melalui penguasaan teknologi informasi pada tahun 2030. 

Baca Juga

Salah satu bentuk perwujudan visi tersebut selain memberikan pengajaran dalam kelas, program studi juga membuat beberapa kegiatan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa baik secara akademik maupun non akademik dan mengasah kemampuan softskill maupun hardskill.

Fera Nelfianti selaku Kaprodi Administrasi Bisnis Universitas BSI sekaligus pembicara pada kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan Business Administration Journey untuk mewujudkan kemampuan dalam diri individu. “Salah satu bentuk kegiatan yang mewadahi mahasiswa untuk membangun kemampuan kerja sama tim dan menunjukkan kemampuannya secara individu dalam bentuk kegiatan yang menyenangkan adalah Bootcamp Business Administration Journey,” kata Fera dalam keterangan tertulis pada Ahad (26/11/2023). 

 

Fera juga menambahkan, pada kegiatan tersebut mahasiswa akan mengikuti kegiatan yang mengasah kemampuan softskill maupun hardskill seperti lomba kompetensi, lomba kompetisi, pemilihan best student business administration, tim building serta mengasah kemampuan Bahasa inggris dengan mengikuti ujian Tes TOEIC (Test of English for International Communication).

“Selain itu mahasiswa akan mempraktikan pengisian form dokumen ekspor impor dengan narasumber yang berkompeten di bidang tersebut. Mahasiswa juga dapat unjuk bakat melalui kegiatan D’Expresi dimana mahasiswa menunjukkan penampilan bernyanyi, menari atau stand up,” kata Fera.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement