Ahad 26 Nov 2023 16:31 WIB

Aqua Dukung Gelaran BSI Flash 2024 Sport Competition

Universitas BSI bisa menjadi wadah pelajar SMA dan sederajat mengukir prestasi.

Satu visi dengan gelaran BSI Flash Sport Competition yang menjunjung tinggi sportivitas di setiap kompetisinya, Aqua turut mendukung gelaran kompetisi olahraga antarsiswa SMA/SMK/MA Sederajat ini.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Satu visi dengan gelaran BSI Flash Sport Competition yang menjunjung tinggi sportivitas di setiap kompetisinya, Aqua turut mendukung gelaran kompetisi olahraga antarsiswa SMA/SMK/MA Sederajat ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satu visi dengan gelaran BSI Flash Sport Competition yang menjunjung tinggi sportivitas di setiap kompetisinya, Aqua turut mendukung gelaran kompetisi olahraga antarsiswa SMA/SMK/MA Sederajat ini. BSI Flash (Festival & Liga Antar SekolaH) sendiri merupakan event tahunan yang diselenggarakan secara konsisten oleh Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai wadah bagi pelajar untuk meraih prestasi.

Untuk gelaran BSI Flash 2024 Sport Competition sendiri akan dilangsungkan di 5 kota Besar di Indonesia, yakni Bekasi, Tangerang Raya, Bogor Raya, Jakarta dan Depok. Di samping itu, kegiatan kompetisi olahraga antar sekolah yang mengusung tema 'Explore Your Energy' ini akan berlangsung dari bulan Oktober 2023 hingga Januari 2024 mendatang.

Baca Juga

Achmad Baroqah Pohan selaku Steering Committe dari gelaran BSI Flash ini mengatakan bahwa telah terdapat beberapa perusahaan swasta yang turut mendukung kegiatan ini. Salah satunya dari Aqua yang merupakan salah satu produsen air mineral dalam kemasan yang berasal dari pegunungan Indonesian terpilih sejak 1973.

“Aqua ini sudah bekerja sama dengan kami sejak BSI Flash 2023, artinya mereka punya kepercayaan yang besar terhadap acara ini. Tentunya, terkait brandingnya sebagai air mineral yang bisa diminum untuk melepas dahaga setelah berkompetisi, serta sebagai produk yang sangat peduli terhadap kompetisi yang menjunjung tinggi sportivitas,” katanya dalam keterangan pers, Ahad (26/11/2023).

 

Ia pun berharap lewat gelaran yang mendapat kepercayaan dari berbagai perusahaan swasta ternama ini, Universitas BSI bisa menjadi wadah para pelajar SMA/SMK/MA Sederajat dalam mengukir prestasi dan mengharumkan nama sekolahnya. Selain itu, Universitas BSI bisa menjadi tempat para atlet berprestasi dalam melanjutkan pendidikannya dengan jalur beasiswa prestasi.

“Dalam gelaran ini, Universitas BSI menyediakan banyak beasiswa kuliah bagi para pemenang. Dengan begitu, pastinya Universitas BSI mau atlet-atlet tersebut tidak hanya berprestasi di sekolahnya, tapi nanti saat melanjutkan pendidikan tinggi pun masih bisa berprestasi,” ujarrnya.

Senada dengan hal tersebut ia juga berpesan kepada seluruh para peserta BSI Flash 2024 untuk terus menjunjung sportivitas dalam berkompetisi. “Pesan dari saya untuk peserta, junjung terus sportivitas, teruslah berprestasi, dan Kuliah? BSI Aja!!” katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement