Ahad 26 Nov 2023 16:22 WIB

BSI Flash 2024 Sport Competition Jadi Ajang Kompetisi Olahraga Berkualitas Bagi Siswa SMA

Gelaran BSI Flash ini merupakan ajang kompetisi olahraga yang berkualitas.

 BSI Flash (Festival dan Liga Antar SekolaH) ini merupakan ajang kompetisi olahraga yang berkualitas.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
BSI Flash (Festival dan Liga Antar SekolaH) ini merupakan ajang kompetisi olahraga yang berkualitas.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Gelaran BSI Flash 2024 Sport Competition selalu dibanjiri komentar positif dari para pesertanya. Kali ini komentar positif lainnya datang dari salah satu peserta cabang olahraga (cabor) basket yang diselenggarakan di Bogor. Pengakuan tersebut mengatakan, BSI Flash (Festival dan Liga Antar Sekolah) ini merupakan ajang kompetisi olahraga yang berkualitas.

BSI Flash 2024 Sport Competition Bogor sendiri memperlombakan tiga cabor bergengsi, yakni voli, futsal, dan bakset. Mengangkat tema ‘Explore Your Energy’, ajang kompetisi tingkat SMA/SMK/MA yang diselenggarakan Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) ini berlangsung dari 14 hingga 19 November 2023 di Sport Center Universitas BSI kampus Cilebut, Bogor.

Baca Juga

Abraham, pemain center dari tim basket SMK Infokom Bogor yang mengakui gelaran BSI Flash ini merupakan ajang kompetisi olahraga yang berkualitas. Ia pun mengaku sangat bangga bisa ikut berlaga di gelaran BSI Flash 2024 Sport Competition Bogor ini. Walaupun timnya mengalami kekalahan, ia cukup puas bisa bermain gelaran yang menurutnya berkualitas ini.

“Ini merupakan turnamen pertama juga bagi kami. Jadi, cukup bangga juga walaupun kalah, lumayan buat menambah pengalaman kami juga. Pertandingannya juga tadi cukup memuaskan, lapangannya juga bagus, tidak ada kerusakan dan berkualitas. Tiga kata buat BSI Flash, Hebat, Mantap, dan Berkualitas,” tuturnya saat ditemui usai bertanding di Sport Center Universitas BSI kampus Cilebut, Sabtu (19/11/2023).

 

Pada kesempatan lainnya, Dea Rijalur Fikri selaku pelatih tim basket dari SMK Infokom Bogor mengaku bersyukur pertandingan tim asuhannya itu bisa berjalan dengan lancar. Walaupun telah menelan kekalahan, menurutnya kalah menang dalam pertandingan sudah biasa, tapi yang paling penting bisa bertanding dengan sportif.

“Alhamdulillah pertandingannya tadi berjalan dengan lancar, meskipun hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Ya itu dia, pertandingan, ada yang menang ada yang kalah, tapi itu menjadi pelajaran buat kami. Mudah-mudahan, next event BSI Flash bisa ikutan lagi dan bisa lebih baik lagi. Tiga kata buat BSI Flash, good game Bro!” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement