Jumat 24 Nov 2023 11:34 WIB

Universitas BSI Berikan Beasiswa Bagi Ketua Osis Melalui 'Beasiswa Juara'

Beasiswa diberikan bagi para siswa berprestasi di bidang akademik dan non akademik.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta menghadirkan beasiswa bagi para Ketua OSIS melalui Beasiswa Juara.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta menghadirkan beasiswa bagi para Ketua OSIS melalui Beasiswa Juara.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta menghadirkan beasiswa bagi para Ketua OSIS melalui Beasiswa Juara. Beasiswa yang dikhususkan untuk siswa berprestasi di bidang akademik ataupun non-akademik ini untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya pada generasi muda berprestasi.

Vadlya Ma’arif, selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Yogyakarta mengatakan, Beasiswa Juara yang salah satunya untuk Ketua OSIS ini memberikan kesempatan yang sangat luas bagi generasi muda untuk melanjutkan studi ke pendidikan tinggi.

Baca Juga

“Beasiswa ini termasuk dalam Beasiswa Juara, dimana beasiswa tersebut bagi mereka yang punya prestasi di bidang akademik maupun non akademik, salah satunya sebagai Ketua OSIS,” kata Vadlya, mengutip keterangan tertulis, Jumat (24/11/2023).

Dalam acara yang dihadiri siswa, guru, mahasiswa serta masyarakat umum ini, Universitas BSI kampus Yogyakarta sebagai Kampus Digital Kreatif, ingin mengapresiasi peran Ketua OSIS yang aktif berkontribusi memberikan pemikiran-pemikiran perubahan di sekolah.

“Besaran beasiswa yang kita berikan sampai 100 persen hingga lulus kuliah. Jadi jangan sampai terlewatkan beasiswa tersebut, untuk menggapai mimpi di masa depan yang lebih baik,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement