Kamis 23 Nov 2023 18:47 WIB

Polres Blitar Ungkap Identitas Mayat Dicor

Mayat ditemukan dicor di sebuah rumah di Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Blitar.

Mayat tak dikenal (ilustrasi).
Foto: Corbis.com
Mayat tak dikenal (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BLITAR -- Aparat Kepolisian Resor (Polres) Blitar Kota, Jawa Timur, mengungkapkan identitas mayat yang sudah menjadi kerangka dicor di sebuah kamar rumah di Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, kabupaten setempat, yang merupakan istri dari pemilik rumah. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Blitar Kota Iptu Samsul Anwar mengemukakan, korban bernama Fitriani (21), asal Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Korban diketahu sebagai istri dari pemilik rumah lama, SH (30). Data itu didapatkan dari hasil kerja sama antara Polres Blitar Kota dengan Polres Konawe Selatan, Polda Sulawesi Tenggara.

Baca Juga

"Kepolisian Polres Blitar Kota telah berkoordinasi dengan Polsek Konda melalui Kapolsek Konda Iptu Kartini Suryaningsih untuk menghubungi keluarga korban dan keluarga telah membenarkan bahwa korban adalah benar keluarganya," kata Samsul di Blitar, Kamis (23/11/2023).

Samsul menambahkan, saat ini penyidik Polres Blitar Kota masih terus melakukan koordinasi secara intensif dengan tim forensik dan tim labfor Polda Jatim untuk memastikan hasil forensik bahwa korban tersebut Fitriani.

"Hari ini dilakukan gelar perkara, menentukan peristiwa tindak pidana berdasarkan hasil penyelidikan yang telah dilakukan," kata dia.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement