Sabtu 25 Nov 2023 14:32 WIB

Jasad Dicor di Blitar Ternyata Dibunuh Suami Usai Pertengkaran Hebat

Kasus pembunuhan di Blitar itu terjadi pada Oktober 2021.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BLITAR - Petugas Kepolisian Resor Blitar Kota, Jawa Timur, menetapkan SH (31), suami dari Fitriani (21) yang tubuhnya ditemukan tinggal kerangka dan dicor di dalam kamar rumah, Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, sebagai pelaku pembunuhan.

Kepala Polres Blitar Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Danang Setiyo Pambudi Sukarno mengemukakan, kepolisian telah melakukan pemeriksaan secara intensif temuan kasus tersebut. Selain itu, polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi dan setelah didapat alat bukti, menetapkan suami korban sebagai tersangka.

Baca Juga

"Untuk tersangka SH, laki-laki, warga Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar. Barang bukti ada anting-anting korban ditemukan, kaus warna merah, kaus warna putih, kayu, bongkahan batu cor, selimut," katanya di Blitar, Jumat.

Ia mengatakan, kasus itu terjadi pada Oktober 2021. Semua berawal dari masalah keluarga antara korban dengan pelaku. Pasangan suami istri tersebut bertengkar hebat hingga kemudian korban sempat pergi dari rumah.

 
Satu pekan kemudian korban kembali pulang, sehingga pasangan itu kembali cekcok hingga akhirnya SH memukul korban dengan kayu hingga tidak sadarkan diri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement