Kamis 23 Nov 2023 15:45 WIB

Buka Outlet ke-11 di Kota Medan, Kenari Djaja Tawarkan Pengalaman Khusus

Outlet terbaru di Medan menjadi salah satu destinasi warga yang membangun rumah.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Erik Purnama Putra
PT Kenari Djaja Prima membuka outlet ke-11 di Kota Medan, Sumatra Utara, Kamis (23/11/2023).
Foto: Republika.co.id
PT Kenari Djaja Prima membuka outlet ke-11 di Kota Medan, Sumatra Utara, Kamis (23/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- PT Kenari Djaja Prima meresmikan toko terbaru di Kota Medan, Sumatra Utara, Kamis (23/11/2023). Outlet terbaru menjadi salah satu destinasi lengkap bagi masyarakat Medan dan sekitarnya yang sedang membangun rumah ataupun mencari kebutuhan kunci rumah.

Perusahaan yang bergerak di bidang jasa perlenkapan aksesoris pintu dan jendela tersebut kini memiliki outlet ke-11 yang terletak di RX Lifestyle Avenue Unit 10, Jalan Gagak Hitam, Ring Road Kota Medan resmi dibuka pada tanggal 23 November 2023.

"Ekspansi ini merupakan bukti komitmen Kenari Djaja untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat akan kebutuhan aksesoris pintu dan jendela berkualitas tinggi di Kota Medan," kata Director Sales and Marketing Hendry Sjarifudin dalam siaran pers di Jakarta, Kamis.

Dia menjelaskan, dengan memiliki konsep outlet yang modern, memungkinkan pelanggan menjelajahi beragam produk, seperti handle pintu, engsel, lockcase, silinder, hingga gembok. Tidak ketinggalan, smart door lock bisa didapat di outlet ini. "Pelanggan akan memiliki kesempatan untuk merasakan segala experience dari Kenari Djaja tawarkan," ujar Hendry.

Selain itu, pihaknya juga berkomitmen untuk memberikan lingkungan belanja yang aman dan nyaman bagi pelanggan. Menyambut pembukaan outlet terbaru, sambung dia, Kenari Djaja menawarkan promosi ekslusif dan diskon terbatas, khusus bagi para pelanggan di Kota Medan untuk mendapatkan produk handle pintu atau pun smart door lock kekinian dengan harga menarik.

"Kami berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan jasa terbaik yang tersedia. Outlet Medan ini merupakan suatu peristiwa yang bermakna bagi perkembangan perusahaan kami, dan kami berharap dapat menjadi bagian integral bagi para arsitek, developer, dan kontraktor juga masyarakat Medan," kata Hendry.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement