Ahad 19 Nov 2023 15:56 WIB

Berbagi Berkah, Relawan Sintawati Rangkul Warga dalam Kegiatan Tebus Murah Sembako

Sintawati yang ikut datang pun memberikan semangat.

Kegiatan tebus murah sembako diikuti ratusan warga di Pejaten Barat, Pasar Minggu, dan Menteng Dalam, akhir pekan ini.
Foto: Dok. Rsp
Kegiatan tebus murah sembako diikuti ratusan warga di Pejaten Barat, Pasar Minggu, dan Menteng Dalam, akhir pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan Sintawati kembali menyapa masyarakat Jakarta dengan kegiatan tebus murah sembako melalui kegiatan bertajuk "Berkah Bersama". Relawan Sintawati merangkul ratusan warga di Pejaten Barat, Pasar Minggu, dan Menteng Dalam, akhir pekan ini.

Kegiatan di itu menjadi puncak perhatian Relawan Sintawati. Dengan semangat gotong-royong, para relawan menggelar kegiatan tebus murah sembako yang memberikan kelegaan bagi ratusan warga yang membutuhkan. Sintawati yang ikut datang pun memberikan semangat dan dukungan kepada warga.

Baca Juga

"Terima kasih kepada Relawan Sintawati yang telah memberikan bantuan sembako ini. Bagi kami, ini adalah berkah besar yang datang tepat waktu. Semoga kebaikan ini selalu dilipatgandakan," kata salah satu warga, Sumarni, mengenai aksi dari Caleg PPP itu.

 

 

Relawan Sintawati melanjutkan misi kemanusiaannya ke Menteng Dalam, Kecamatan Tebet. Di tengah keramaian dan antusiasme warga setempat, mereka kembali menggelar kegiatan tebus murah sembako yang sukses membantu ratusan warga.

 

 

"Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan sembako dari Relawan Sintawati. Ini benar-benar membantu keluarga kami, terutama di masa sulit seperti sekarang. Semoga kebaikan ini terus dilanjutkan," kata warga setempat, Ahmad.

Kegiatan "Berkah Bersama" ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menumbuhkan rasa persaudaraan dan solidaritas di antara masyarakat. Relawan Sintawati terus berkomitmen untuk berkontribusi positif dalam memperkuat kehidupan sosial masyarakat dan memberikan dampak positif bagi yang membutuhkan.

Adapun terkait pileg 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menerima secara resmi berkas pendaftaran sebanyak 580 bakal calon legislatif (caleg) untuk DPR RI pada Pemilu 2024 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari dari Plt. Ketua Umum (Ketum) PPP Muhammad Mardiono, di Ruang Sidang Utama, Kantor KPU RI, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

"Pimpinan Pusat PPP hadir di Kantor KPU RI untuk mendaftarkan bakal caleg DPR RI," ujar Hasyim usai menerima berkas pendaftaran bakal caleg DPR RI dari PPP itu, demikian dilansir dari Antara

 

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement