Jumat 10 Nov 2023 11:05 WIB

Prabowo-Gibran Disebut Pasangan Idola Para Tokoh Jateng

Pak Prabowo tegas, Mas Gibran juga tegas tapi istilahnya pendekatan yang persuasif.

Ratusan warga terdiri Ketua RT/RW, Karang Taruna, PKK, Majelis Taklim, Pokdarwis, dan Lembaga Desa Karanganyar & Sukoharjo ikut deklarasi mendukung Prabowo-Gibran 2024 pada Kamis (9/11/2023).
Foto: Republika.co.id
Ratusan warga terdiri Ketua RT/RW, Karang Taruna, PKK, Majelis Taklim, Pokdarwis, dan Lembaga Desa Karanganyar & Sukoharjo ikut deklarasi mendukung Prabowo-Gibran 2024 pada Kamis (9/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka disebut sebagai pasangan tepat untuk memimpin Indonesia pada 2024. Kolaborasi apik antara senior dan junior, diyakini bisa saling mengisi kepemimpinan menuju Indonesia Emas 2045.

"Pak Prabowo dan Mas Gibran ini pasangan yang sangat bagus, dalam artian Gibran bisa menyentuh ke kalangan milenial kemudian Pak Prabowo di atasnya milenial," kata Ketua Koordinator Tokoh Masyarakat Jawa Tengah, Fajar Ari Sugiyanto di acara Deklarasi Ketua RT/RW, Karang Taruna, PKK, Majelis Taklim, Pokdarwis, dan Lembaga Desa Karanganyar & Sukoharjo Dukung Prabowo-Gibran 2024 pada Kamis (9/11/2023).

Menurut Fajar, para tokoh melihat Prabowo-Gibran adalah pasangan yang akan saling mengisi untuk periode kepemimpinan Indonesia selanjutnya. Ketegasan Prabowo dan Gibran yang persuasif bertemu dengan kalangan akar rumput, memang menjadi pasangan ideal untuk Indonesia di masa yang akan datang.

"Jadi, untuk dua orang ini sangat bagus, Pak Prabowo tegas, Mas Gibran juga dia tegas tapi juga istilahnya pendekatan yang persuasif dengan masyarakat mas Gibran itu sangat baik sekali," ucap Fajar.

Oleh karena itu, dengan dukungan ratusan tokoh masyarakat yang terdiri  ketua RT/RW, Karang Taruna, PKK, majelis taklim, pokdarwis, hingga lembaga desa di Jawa Tengah, menjadi sinyal positif bagi Prabowo-Gibran. Gelombang dukungan itu diyakini menjadi modal Prabowo-Gibran meraih kemenangan pada 2024.

"Saya yakin Pak Prabowo dengan Pak Gibran ini pasangan yang solid dan bisa menang, baik di Jawa Tengah dan secara nasional," ucap Fajar.

Sebelumnya, Prabowo-Gibran mendapatkan limpahan dukungan dari ratusan tokoh masyarakat dari berbagai macam latar belakang. "Ikrar ini kami sampaikan dengan segenap harapan, kesungguhan serta kerelaan untuk mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden-Wakil Presiden periode 2024-2029," ucap Fajar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement