Kamis 09 Nov 2023 16:15 WIB

Ganjar Ingatkan Bobby: Ikuti Keputusan PDIP atau Silakan Cari Cara Lain

Ganjar mengaku tidak masalah Bobby Nasution mendukung Prabowo-Gibran.

Bakal calon presiden (capres), Ganjar Pranowo.
Foto:

Bobby Nasution pada Senin (6/11/2023) mendatangi Kantor DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Usai pertemuan sekira satu jam itu, ia mengaku bertemu dengan Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP, Komarudin Watubun.

"Sudah saya sampaikan pada Pak komarudin Watubun, tadi sudah," singkat Bobby dari dalam mobilnya yang meninggalkan Kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin.

Komarudin Watubun menegaskan bahwa di partainya, kader tak bisa "dua kaki" untuk pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Jika ingin mendukung Prabowo-Gibran, ia mengimbau Bobby menyerahkan kartu tanda anggota (KTA) dan mengundurkan diri secara resmi.

"Kita mengerti perasaan itu, makanya tadi saya sampaikan 'Oke kalau begitu, kamu tetap harus memilih salah satu, nggak bisa main dua kaki'. Berapa hari ini silakan pikir baik-baik, lalu kembalikan KTA partai, sebagai pengunduran diri di DPC PDI Perjuangan Kota Medan," ujar Komarudin di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin (6/11/2023).

"Satu kaki saja, jadi kalau PDI perjuangan sudah memutuskan untuk mendukung Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, maka seluruh kekuatan dikerahkan untuk memenangkan itu," sambungnya menegaskan.

photo
Putusan MK Berubah Setelah Adik Ipar Jokowi Ikut Rapat - (infografis Republika)

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement