Senin 06 Nov 2023 16:42 WIB

Band Tipe-X Ramaikan Pesta Rakyat Ganjar Pranowo dari KawanJuangGP di Cirebon

Acara ini juga menjadi ajang bagi UMKM lokal.

Pesta Rakyat berlangsung meriah di Stadion Ranggajati, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.
Foto: Dok. Web
Pesta Rakyat berlangsung meriah di Stadion Ranggajati, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, KABUPATEN CIREBON -- KawanJuangGP sukses menggelar Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #14 yang berlangsung meriah di Stadion Ranggajati, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada Ahad (5/11/2023). Festival musik ini memukau ribuan penonton dengan penampilan eksklusif dari berbagai artis tanah air, termasuk Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Rayen Pasto, Hana Monina, Kuburan Band, dan Tipe-X.

Acara ini tidak hanya menjadi panggung bagi musisi ternama, tetapi juga menjadi ajang bagi UMKM lokal yang ikut berpartisipasi. Booth UMKM menjajakan aneka kuliner dan buah tangan khas Jawa Barat, memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi pengunjung.

Baca Juga

Koordinator KawanJuangGP, Benny, menyampaikan, pesta Rakyat ini menjadi wujud nyata kebersamaan dan dukungan untuk seni budaya Indonesia. "Kami berkomitmen untuk terus mendukung para musisi dan UMKM lokal agar dapat tumbuh dan berkembang," ucap Benny.

Salah satu pengunjung, Maria, mengungkapkan kesan positifnya. "Saya sangat senang bisa menikmati konser musik keren tanpa dipungut biaya. Selain itu, UMKM lokal juga memberikan variasi kuliner yang lezat," kata Maria.

 

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement