Rabu 01 Nov 2023 20:30 WIB

Di Hadapan Masyarakat Sumbar, Anies: Mau Keberlanjutan atau Perubahan?

Dua pemilu sebelumnya, Prabowo Subianto berhasil menang telak lawan Jokowi di Sumbar.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Agus raharjo
Bakal capres, Anies Baswedan saat memimpin doa bersama untuk warga Palestina di Masjid Agung Syekh Burhanuddin Ulakan di Padang Pariaman, Sumatra Barat, Rabu (1/11/2023)
Foto:

Ketua DPW Partai Nasdem Sumatra Barat, Fadly Amran, mengatakan agenda Anies adalah berkunjung ke Kabupaten Padang Pariaman, Kota Bukittinggi dan Kota Padang Panjang.

"Bapak Anies bakal akan landing di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) sekitar pukul 16.30 WIB. Kemudian setelah itu ia akan langsung bertolak ke makam Syekh Burhanuddin di Ulakan, Padang Pariaman sekitar pukul 17.00 WIB," kata Fadly, Selasa (31/10/2023).

Fadly menjelaskan Anies akan berziarah ke makam ulama-ulama besar Sumbar itu sampai Maghrib. Setelah itu, Anies akan ikut makan Bajamba di Nagari Ulakan bersama warga. Makan Bajamba adalah makan bersama duduk bersila.

Selanjutnya kata Fadly, Anies meneruskan perjalanan ke Kota Bukittinggi. Di Bukittinggi, Anies akan berkumpul bersama warga melakukan doa bersama untuk rakyat Palestina yang kini menderita akibat serangan biadab zionis Israel.

 

Keesokan harinya, pada Kamis, Anies akan berkunjung ke Museum Bung Hatta yang lokasinya tidak jauh dari Jam Gadang. Lalu setelah itu, Anies bertolak ke Kota Padang Panjang untuk mengikuti perayaan 100 tahun atau 1 abad Perguruan Diniyyah Puteri.

photo
Peta koalisi usai Partai Demokrat menyatakan mendukung Prabowo Subianto. - (Republika)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement