Jumat 27 Oct 2023 21:02 WIB

Hasto Sebut Yenny Wahid Beri Energi Positif Bagi Pasangan Ganjar-Mahfud

Yenny ditunjuk menjadi Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid membacakan puisi saat deklarasi dukungan untuk bacapres Ganjar Pranowo dan bacawapres Mahfud MD di Jakarta, Jumat (27/10/2023). Yenny Wahid mengumumkan Barisan Kader (Barikade) Gus Dur resmi mendukung pasangan  Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid membacakan puisi saat deklarasi dukungan untuk bacapres Ganjar Pranowo dan bacawapres Mahfud MD di Jakarta, Jumat (27/10/2023). Yenny Wahid mengumumkan Barisan Kader (Barikade) Gus Dur resmi mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, kehadiran Ketua Barikade Gus Dur Yenny Wahid dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud memberikan energi pergerakan positif bagi upaya kemenangan pasangan tersebut di Pilpres 2024. Yenny ditunjuk menjadi Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud. 

 

Baca Juga

"Mbak Yenny Wahid hari ini memberikan suatu energi pergerakan positif bagi Ganjar-Mahfud, apalagi digerakkan oleh hati nurani," kata Hasto dalam acara deklarasi dukungan kepada Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 di Jakarta, Jumat (27/10/2023).

Hasto meyakini semua orang dapat merasakan getaran mendalam dari Yenny Wahid, yang menunjukkan bahwa Indonesia adalah sebuah negeri spiritual, di mana landasan moral, etika, serta ajaran tentang kebajikan dan kebenaran menjadi pilar utama.

"Maka, kami pun meyakini bahwa seluruh napas kehidupan digerakkan oleh nilai-nilai ilahi dan itulah getaran yang kami rasakan dari Mbak Yenny Wahid," kata Hasto.

Selanjutnya, Hasto mengungkapkan kekuasaan harus didedikasikan untuk kepentingan bangsa dan negara. Maka dari itu, tambahnya, politik seharusnya didorong oleh hati nurani dan hal itu menjadi pengingat bahwa seorang pemimpin harus selalu berjuang demi kepentingan rakyat.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement