Rabu 25 Oct 2023 10:34 WIB

Universitas BSI Umumkan Pelaksanaan Program Hibah Kolaboratif dengan UTM

Program Hibah Daring Kolaboratif mendukung pendidikan dan penelitian IT

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dan Universitas Teknologi Mataram (UTM) dengan antusias mengumumkan pelaksanaan Program Hibah Daring Kolaboratif yang akan membawa inovasi, kolaborasi, dan kemajuan dalam pendidikan tinggi dan penelitian di Indonesia.
Foto: dok UBSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dan Universitas Teknologi Mataram (UTM) dengan antusias mengumumkan pelaksanaan Program Hibah Daring Kolaboratif yang akan membawa inovasi, kolaborasi, dan kemajuan dalam pendidikan tinggi dan penelitian di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dan Universitas Teknologi Mataram (UTM) dengan antusias mengumumkan pelaksanaan Program Hibah Daring Kolaboratif yang akan membawa inovasi, kolaborasi, dan kemajuan dalam pendidikan tinggi dan penelitian di Indonesia. 

Acara sosialisasi program ini berlangsung dengan penuh semangat melalui zoom meeting pada Jum’at (13/10/2023). Hadir dalam acara ini Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Diah Puspitasari, Wakil Rektor 1 dari UTM Dwinita Arwidiyarti, serta dosen pelaksana hibah dan mahasiswa dari kedua kampus. 

Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Diah Puspitasari mengatakan Program Hibah Daring Kolaboratif adalah langkah maju dalam mendukung pendidikan dan penelitian di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Ini adalah hasil dari komitmen kuat Universitas BSI dan UTM untuk memfasilitasi pertukaran pengetahuan dan kolaborasi yang akan memberikan manfaat jangka panjang bagi kedua universitas.

"Program hibah daring kolaboratif ini adalah bukti nyata komitmen Universitas BSI untuk memajukan dunia pendidikan dan teknologi informasi di Indonesia. Kami sangat bersemangat tentang potensi kolaborasi ini untuk membentuk masa depan yang lebih cerah,” jelas Diah dalam keterangan tertulis Senin (16/10/23). 

Sementara itu, Dwinita Arwidiyarti, Wakil Rektor 1 dari UTM, mengatakan melalui kerjasama dengan Universitas BSI diharapkan dapat menghasilkan inisiatif-inisiatif inovatif. 

"Kami percaya bahwa kerjasama dengan Universitas BSI akan menghasilkan inisiatif-inisiatif inovatif yang akan membantu memajukan teknologi informasi di Indonesia. Program ini merupakan langkah awal menuju masa depan yang penuh harapan dalam pendidikan dan penelitian,” jelas Dwinita. 

Dalam kesempatan yang sama  Nurvi Oktiani Ketua Program Studi (Kaprodi) manajemen Universitas BSI mengatakan sosialisasi tentang Program Hibah Daring Kolaboratif ini sangat penting bagi mahasiswa UTM dan Universitas BSI. Program ini dapat memberikan berbagai manfaat berharga. 

“Semoga informasi yang disampaikan dalam sosialisasi ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada mahasiswa UTM dan Universitas BSI. Kami berharap, melalui sosialisasi ini, civitas akademik dan mahasiswa akan merasa termotivasi dan bersemangat untuk terlibat aktif dalam Program Hibah Daring Kolaboratif ini, menciptakan perubahan positif dalam lingkungan akademik mereka dan di luarnya,” tuturnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement