Senin 23 Oct 2023 09:09 WIB

'Color Run Spektakuler' di Kota Bogor, KawanJuangGP Curi Antusiasme Warga

Acara ini dimeriahkan oleh ribuan peserta yang bersemangat.

Color run yang digelar dengan meriah di Gor Pajajaran SSB BSS, Kota Bogor, Jawa Barat, pada hari Ahad (22/10/2023).
Foto: Dok. Web
Color run yang digelar dengan meriah di Gor Pajajaran SSB BSS, Kota Bogor, Jawa Barat, pada hari Ahad (22/10/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, KABUPATEN BOGOR — KawanJuangGP bedsyukur atas kesuksesan kesuksesan acara Color Run berjudul “Ganjar Mahfud Full Color” yang digelar dengan meriah di Gor Pajajaran SSB BSS, Kota Bogor, Jawa Barat, pada hari Ahad (22/10/2023).

Acara ini, yang dimeriahkan oleh ribuan peserta yang bersemangat, berhasil menciptakan momen kebersamaan dan kegembiraan yang tak terlupakan. Para peserta tidak hanya menikmati keindahan lintasan berwarna, tetapi juga merasakan semangat kebersamaan dalam mencapai tujuan yang sama.

Baca Juga

“Kami sangat bersyukur dan bangga melihat antusiasme luar biasa dari masyarakat Bogor dan sekitarnya dalam menyambut acara ‘Ganjar Mahfud Full Color’. Acara ini juga sebagai daya tarik warga dalam mendukung bapak Ganjar dan Mahfud dengan cara yang ceria,” kata Ketua KawanJuangGP Jawa Barat Anugerah, Senin (23/10/2023). 

Salah satu peserta yaitu Dewi, mensyukuri acaranya. “Sangat seru! Tidak hanya acara lari berwarna yang menyenangkan, tetapi juga pesan kesatuan dan semangat positif yang sangat terasa. Terima kasih KawanJuangGP,” kata Dewi.

KawanJuangGP berkomitmen untuk terus menggelar acara-acara bermanfaat dan menginspirasi untuk memperkuat hubungan komunitas. Terima kasih kepada semua yang telah turut serta menjadikan acara ini sukses.

Ini bukan kali pertama kelompom serupa bergerak di wilayah Jawa Barat. Sebelumnya, KawanJuang GP menggelar pengobatan dilakukan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung dan Kota Bandung.

Total kegiatan pemeriksaan oleh tim dokter dan tenaga kesehatan dilakukan di 13 titik yang diikuti sekitar 1.600 orang. Selain itu, senam berlangsung di 3 titik yang diikuti sekitar 200 peserta.

Menurut salah satu koordinator acara Rudy Ferdiansyah menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan di wilayah pesisir Jawa barat dilakukan di dua desa, yaitu Desa Pangandaran dan Desa Pananjung, Kabupaten Pangandaran.

 

"Di setiap titik, diikuti sekitar 150 peserta," ujar Rudy demikian dilansir dari Antara

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement