Jumat 20 Oct 2023 19:06 WIB

Gibran Terbang ke Jakarta, Hasto: Tidak Ada Agenda PDIP

Sekjen Hasto sebut PDIP tidak ada acara hingga memaksa Gibran terbang ke Jakarta.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Sekjen Hasto sebut PDIP tidak ada acara hingga memaksa Gibran terbang ke Jakarta.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Sekjen Hasto sebut PDIP tidak ada acara hingga memaksa Gibran terbang ke Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dikabarkan terbang ke Jakarta, menjelang penentuan bakal calon presiden (capres) usungan Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa pihaknya tak memiliki agenda pertemuan dengan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Baca Juga

"Tidak ada (pertemuan dengan Gibran), karena kami langsung bergerak cepat melakukan konsolidasi untuk pemenangan Pak Ganjar dan Prof Mahfud," ujar Hasto saat dihubungi awak media di Media Centre TPN Ganjar Presiden di Jakarta, Jumat (20/10/2023).

Hasto menjelaskan saat ini dirinya ditugaskan untuk melakukan pembekalan selama dua hari di Provinsi Sumatera Selatan. Ia pun mendapatkan respons yang cukup baik dari publik.

 

Sementara itu, pria asal Yogyakarta itu menjelaskan bahwa Gibran menjadi salah satu kepala daerah berusia muda yang mendapatkan penugasan untuk menjadi juru kampanye Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

"Hari ini kami DPP juga mengeluarkan surat tugas kepada kepala-kepala daerah yang muda, ada Mas Bobby dan Mas Gibran sebagai jurkamnas dan juga sebagai jubir Pak Ganjar dan Prof Mahfud di wilayahnya masing-masing," jelasnya.

Dia menegaskan...

 

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement