Jumat 20 Oct 2023 18:00 WIB

Gibran Berangkat Ke Jakarta Hari Ini, Ada Agenda Apa?

Gerindra Solo membenarkan jika Gibran ke Jakarta pada Jumat.

Rep: Muhammad Noor Alfian Choir/ Red: Erik Purnama Putra
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo, Senin (12/6/2023).
Foto: Republika/Alfian
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo, Senin (12/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Ketua DPC Gerindra Kota Solo Ardianto Kuswinarno menyampaikan, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming berangkat ke Jakarta pada Jumat (20/10/2023). Namun, ia mengaku tak tahu-menahu agenda Gibran selama di Ibu Kota. 

"Iya, hari ini Mas Wali ke Jakarta, betul. Tapi nggak tahu saya, ya, itu ya memang beliaunya. Saya sendiri belum tahu kegiatan apa, saya di Surabaya ini," kata Ardi di Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (20/10/2023).

Baca Juga

Pihaknya mengatakan terakhir bertemu dengan Gibran adalah saat rapat paripurna pada Kamis (19/10/2023). Namun, Ardi menyebut tak ada pembicaraan politik di pertemuan tersebut.  

"Terakhir ketemu sebagai dewan waktu paripurna, ngobrol sebentar, terus sudah," katanya. Di sisi lain, pihaknya juga mengaku tak tahu-menahu soal kapan cawapres Prabowo akan diumumkan.

Hal tersebut karena para ketum parpol koalisi hingga sekarang masih mendampingi Presiden Jokowi di luar negeri. "Jadi gini, untuk wakilnya Bapak itu memang beliau masih menunggu ketua-ketua itu bisa rapat semuanya. Pak Zulkifli Hasan itu masih di luar negeri, mungkin hari ini juga baru datang," ucap Ardi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement