Jumat 20 Oct 2023 14:47 WIB

ZIS Indosat Gaungkan Peduli Palestina Lewat Konser Amal

Penggalangan dana kemanusiaan untuk Palestina dilakukan berbagai lembaga kemanusiaan.

ZIS Indosat berkolaborasi dengan Adara Relief dan kelompok Nasyid Izzatul Islam akan mengadakan konser amal kemanusiaan.
Foto: dok. Republika
ZIS Indosat berkolaborasi dengan Adara Relief dan kelompok Nasyid Izzatul Islam akan mengadakan konser amal kemanusiaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Rasa prihatin dan dukungan untuk rakyat Palestina terus menggema melalui lantunan doa dan Qunut Nazilah masyarakat muslim di Indonesia. Kecaman dunia Internasional akan pelanggaran hak asasi manusia terus berdatangan dari luar negeri. Tidak luput juga kecaman dan himbauan untuk menghentikan peperangan datang dari Pemerintah Indonesia diwakili oleh Kemenlu Republik Indonesia.

Penggalangan dana kemanusiaan untuk Palestina dilakukan berbagai lembaga kemanusiaan, masjid, sekolah dan perkantoran. ZIS Indosat berkolaborasi dengan Adara Relief dan kelompok Nasyid Izzatul Islam akan mengadakan konser amal kemanusiaan yang akan digelar pada hari minggu 22 Oktober 2023 pukul 08.00-12.00 WIB di Ballroom Jakarta Global University, GDC Depok Jawa Barat. 

Konser amal ini juga dihadiri oleh Fadly & Rindra dari band PADI, Izzatul Islam, Sekjen DMI Dr Imam Addaraqutni MA serta perwakilan Kedubes Palestina, perwakilan Komisi 1 DPR RI dan perwakilan Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia.

"Saya sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa rakyat Palestina, terutama kepada anak-anak dan wanita. Dengan adanya konser ini semoga bisa membantu mengurangi beban yang dialami rakyat Palestina. Mari kita saksikan dan hadiri konser ini sebagai bentuk dukungan kepada rakyat Palestina," ujar Afwan Riyadi Vokalis Izzatul Islam.

Diadakannya 'Konser Amal Kemanusiaan Palestina' ini, menurut CEO ZIS Indosat Wakhid Effendi, bertujuan untuk menggalang kepedulian dan bantuan untuk Palestina. Nantinya, bantuan akan disalurkan via Kedubes Palestina untuk anak-anak dan wanita di sana yang terdampak krisis kemanusiaan.

"Kami menyelenggarakan konser ini, bertujuan untuk mengajak masyarakat agar semakin peduli, semakin menjaga spirit membela Palestina, karena kita tahu Palestina terdapat Masjid Al-Aqsa kiblat pertama Umat Islam dan merupakan Negerinya Para Nabi, karena itu harus kita jaga bersama-sama. Ayo hadiri konser ini," tegas Wakhid dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Jumat (220/10/2023).

Untuk bisa menghadiri 'Konser Amal Kemanusiaan Palestina', bisa mendapatkan tiket gratis & terbatas di situs www.konserpalestina.com. Kemudian Siapkan infaq terbaik anda untuk bantu puluhan ribu anak-anak dan wanita Palestina!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement