Selasa 17 Oct 2023 19:53 WIB

Prabowo Temui SBY di Cikeas pada Selasa Siang

Menurut AHY, Prabowo dan SBY berdiskusi terkait strategi pemenangan Pilpres 2024.

Rep: Febryan A/ Red: Andri Saubani
Calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2023). Prabowo hari ini genap berusia 72 tahun.
Foto:

AHY sebelumnya mengusulkan agar Prabowo berpasangan dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. "Yang jelas kami berharap Pak Prabowo menang dan untuk itu berharap cawapres yang beliau pilih membawa kans kemenangan yang baik," ujar putra sulung SBY itu. 

AHY menambahkan, pertarungan Pilpres 2024 nanti akan berjalan sengit. Sebab, masing-masing kandidat punya basis kekuatan masing-masing. 

"Tetapi, kami tetap memiliki optimisme bahwa Koalisi Indonesia Maju di bawah kepemimpinan Pak Prabowo bisa sukses, dan mencapai target-target kemenangan," ujar sosok yang pernah berkompetisi dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 itu. 

Hingga kini, Prabowo masih belum punya cawapres pendamping. KIM disebut akan menggelar rapat penentuan cawapres dalam pekan ini. 

Adapun kunjungan AHY ke kediaman Prabowo malam ini bertujuan untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Menteri Pertahanan itu. Prabowo hari ini genap berusia 72 tahun.

 

photo
Putusan MK Berubah Setelah Adik Ipar Jokowi Ikut Rapat - (infografis Republika)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement