Jumat 13 Oct 2023 18:13 WIB

Yenny Ogah Masuk Timses Amin, Cak Imin: Ngapain Ditanggapi, Enggak Ngaruh

Muhaimin merasa tak perlu menanggapi pernyataan Yenny Wahid.

Rep: Wahyu Suryana, Antara/ Red: Andri Saubani
Bacawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Abdul Muhaimin Iskandar.
Foto:

Putri presiden keempat RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid mengaku dekat dengan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) bakal calon presiden Ganjar Pranowo, Arsyad Rasyid.

"Saya kenal dekat dengan Mas Arsyad cukup lama, beliau pribadi yang baik, kompeten dan bisa dipercaya," katanya saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (19/10/2023).

Arsyad Rasyid dikabarkan melakukan lobi politik kepada Yenny Wahid, saat mereka bertemu pada kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di pondok pesantren Krapyak, Bantul, DIY pada Minggu (8/10/2023). Dalam acara yang dihadiri oleh mantan ibu negara Sinta Nuriyah, terlihat Arsyad Rasyid duduk berdekatan dengan Yenny Wahid.

Keduanya tampak akrab dan terlihat sesekali berdiskusi serius. Yenny mengatakan dirinya menghargai permintaan Arsyad masuk dalam TPN Ganjar dan akan mempertimbangkan secara saksama.

"Saya juga sudah menjawab langsung bahwa saya akan melakukan shalat istikhoroh lebih dahulu serta konsultasi dengan para kiai. Insya Allah dalam pekan-pekan depan, posisi kami sudah bisa diumumkan," ungkapnya.

photo
Para bakal capres mulai mengumbar janji politiknya. - (Republika)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement