Selasa 10 Oct 2023 10:00 WIB

Berikan Edukasi Politik, Idris Sandiya Blusukan ke Depok

Masyarakat jangan salah pilih di Pemilu 2024.

Idris Sandiya saat blusukan ke warga Depok, Jawa Barat.
Foto: istimewa/doc humas
Idris Sandiya saat blusukan ke warga Depok, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Politikus Partai Nasdem, Idris Sandiya blusukan untuk menyapa masyarakat di Kecamatan Cipayung Kota Depok, Selasa (10/10). Kegiatan yang dilaksanakan bersama para relawan pemenangan kota Depok ini sekaligus sebagai momentum untuk silaturahmi dan melakukan pendidikan Politik kepada masyarakat secara lebih luas.

Dalam siaran pers disebutkan Idris Sandiya menekankan pentingnya politik dan kehidupan sehari-hari. “Politik itu sangat penting dan sangat dekat dengan kehidupan kita, mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi, banyak hal yang ditentukan oleh kebijakan politik, misalnya kebijakan soal harga tarif listrik, harga BBM, hingga harga-harga kebutuhan dapur, semua ditentukan oleh politik,” kata Idris di hadapan ratusan warga di Kecamatan Cipayung,

Idris Sandiya mengatakan  segala bentuk pembangunan di lingkungan masyarakat, bisa dilakukan percepatan pembangunan jika ada dukungan politik yang kuat. “Untuk melakukan pembangunan di lingkungan RT RW, sebenarnya bisa dilakukan dan bisa dipercepat melalui kebijakan dan dukungan politik, seperti membangun jalan, sarana olah raga, gorong-gorong, dan fasilitas umum lainnya,” papar Bacaleg DPR RI Partai Nasdem Dapil Jabar VI Kota Bekasi dan Kota Depok ini.

 

Oleh karena itu, Idris Sandiya mengingatkan agar masyarakat tidak salah pilih dalam memilih wakil rakyat dan partai politik dalam Pemilu 2024. Karena pilihan masyarakat hari ini akan menentukan maju tidaknya pembangunan selama 5 tahun berikutnya.

 

Sebelum menjadi caleg, Idris Sandiya juga memiliki  yayasan yang bernama  Idris Sandiya Peduli (ISP), Yayasan ini telah membagikan lebih dari 50 ribu paket sembako kepada masyarakat Depok dan Bekasi selama pandemi covid-19 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement