Ahad 01 Oct 2023 18:11 WIB

Elektabilitas PAN Terus Menanjak, Zulhas: Kami Hadirkan Politik Gembira

Ketum Zulkifli Hasan sebut elektabilitas PAN terus naik karena miliki politik gembira

Rep: Joko Sadewo/ Red: Bilal Ramadhan
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkfili Hasan bersama kader-kader PAN.
Foto: Istimewa
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkfili Hasan bersama kader-kader PAN.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkfili Hasan menanggapi mengenai masuknya PAN ke dalam tiga besar partai dengan sosialisasi tertinggi. Menurutnya, hal ini tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat terhadap PAN. 

“Terima kasih kepada seluruh warga Indonesia yang hari demi hari terus memberikan kepercayaan kepada Partai Amanat Nasional (PAN),” ujar Zulhas di Jakarta, Ahad (1/10/2023). 

Baca Juga

Diketahui dalam survei Indikator Politik Indonesia yang dilakukan pada periode survei 25 Agustus-3 September 2023, PAN berada di urutan kedua sebagai partai dengan sosialisasi tertinggi di TV dan ketiga di media sosial dan media online

Atas hal tersebut, Zulhas mengatakan, pihaknya akan terus bekerja keras untuk menghadirkan suasana berpolitik yang menyenangkan dan membantu banyak masyarakat. 

“Tentu kami kerja keras menghadirkan politik yang bersahabat, politik yang menggembirakan, politik yang di manapun harus membantu, membahagiakan,” kata Zulhas. 

“Bisa membantu tenaga, tenaga, paling kurang berbuat baik ke masyarakat, politik yang menggembirakan, politik yang saling mencintai, menyayangi, menghormati rupanya dapat respon yang baik,” ujarnya. 

Zulhas menambahkan hal ini menjadi tantangan untuk pihaknya agar bisa membuktikan ke masyarakat. “Terima kasih untuk seluruh warga Indonesia dan tentu ini menjadi tantangan untuk kami berbuat lebih baik, lebih baik, lebih baik lagi sesuai slogan kami, ‘PAN bantu rakyat’ selalu,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement