Rabu 27 Sep 2023 16:14 WIB

Manajemen: Penusukan Wanita Terjadi di Luar Gedung Central Park

Pihak manajemen berikan klarifikasi kejadian penusukan terjadi di luar Central Park.

Ilustrasi Pembunuhan. Pihak manajemen berikan klarifikasi kejadian penusukan terjadi di luar Central Park.
Foto: pixabay
Ilustrasi Pembunuhan. Pihak manajemen berikan klarifikasi kejadian penusukan terjadi di luar Central Park.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Muharram Wibisono mengatakan pelaku penusukan wanita di sekitar area lobi Mall Central Park telah ditangkap. Namun pihak manajemen Central Park memberikan klarifikasi, lokasi kejadian penusukan berada di luar mal tersebut.

"Manajemen Central Park Mall memberikan klarifikasi atas pemberitaan dan informasi mengenai adanya kejadian pembunuhan tepat di area lobi Mal Laguna adalah tidak benar. Lokasi kejadian adalah di area kawasan jalan di luar gedung pada 26 September 2023 sekitar pukul 07.00 WIB," kata pihak manajemen dalam rilisnya, Rabu (27/9/2023).

Baca Juga

Pihak manajemen menambahkan, kejadian tersebut sudah ditindaklanjuti dengan cepat. Pelaku juga sudah ditangkap oleh pihak keamanan gedung dan diserahkan kepada pihak kepolisian setempat dan tidak ada korban lain pada peristiwa tersebut.

Terkait peristiwa tersebut, lanjutnya, ada dugaan pelaku sudah mengincar korban dan pelaku serta korban saling mengenal. Namun motif pelaku masih ditelusuri oleh pihak kepolisian. "Manajemen Central Park Mall turut berbelasungkawa atas meninggalnya korban," katanya.

"Central Park Mall tetap beroperasi seperti biasa dan manajemen Central Park Mall senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung," kata pihak manajemen menambahkan.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement