Rabu 27 Sep 2023 16:17 WIB

Polisi: Pisau di Lokasi Ditemukannya Jasad Anak Pamen TNI AU Bukan Pisau Komando

Jasad CHR ditemukan di Lanud Halim Perdanakusuma pada Ahad (24/9/2023).

Mayat tak dikenal (ilustrasi).
Foto: Corbis.com
Mayat tak dikenal (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polres Metro Jakarta Timur menyebutkan pisau yang berada di lokasi kejadian ditemukan jenazah anak Perwira Menengah (Pamen) TNI AU berinisial CHR (16) di Pos Spion Ujung Landasan 24 Lanud Halim Perdanakusuma bukan jenis pisau komando. Jasad CHR pertama kali ditemukan pada Ahad (24/9/2023) lalu.

"Pisaunya bukan pisau komando, tapi pisau dapur, pisau biasa. Gagangnya meleleh, jadi sudah tidak ada pegangan," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leonardus Simarmata di Mapolres Metro Jakarta Timur, Rabu (27/9/2023).

Baca Juga

Terkait kepemilikan pisau itu, pihaknya masih melakukan pendalaman. Dia juga meminta penyidik mempercepat proses penyelidikan terkait pisau tersebut.

"Masih didalami, jadi kemarin baru diambil. Saya juga minta ini dipercepat. Insya Allah para penyidik dari labfor juga mereka berupaya keras untuk menuntaskan pekerjaannya," kata Leo, sapaan Leonardus.

 

Dia menambahkan, saat penyidik melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Pos Spion masih tercium bau bensin. "Ada (bau bensin) di lokasi kejadian saat olah TKP," kata Leo.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement