Jumat 22 Sep 2023 09:32 WIB

Dukung Program Makan Siang Siswa Gratis, Emak-Emak Gabung Permata 08

Program Pak Prabowo yang ngasih makan gratis ke anak sekolah itu bagus banget.

Emak-emak bergabung dalam Relawan Permata 08 mendukung program makan siang gratis siswa yang dicanangkan Prabowo Subianto.
Foto: Republika.co.id
Emak-emak bergabung dalam Relawan Permata 08 mendukung program makan siang gratis siswa yang dicanangkan Prabowo Subianto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Emak-emak di Jawa Barat (Jabar) yang tergabung dalam Relawan Permata 08 mendukung capres Prabowo Subianto. Gelaran deklarasi dilakukan serentak di Cirebon, Madiun, dan Mojokerto.

Secara khusus, mereka mengapresiasi program makan gratis bagi siswa. Program tersebut bisa membantu ibu-ibu dalam menyiapkan asupan siang hari untuk anak-anak yang bergizi.

Baca Juga

"Alasan saya dukung Prabowo dia itu benar-benar membantu masyarakat. Terutama program Pak Prabowo yang ngasih makan gratis ke anak sekolah itu bagus banget rencananya," kata Kaneri, ibu rumah tangga yang bergabung dengan Relawan Peramat 08 dalam siaran di Jakarta, Jumat (22/9/2023).

Menurut dia, program Prabowo yang menguatkan ekonomi berdasarkan Pancasila bisa membawa Indonesia menjadi negara maju ke depannya. Atas dasar itu, Kaneri memberikan dukungan agar berharap Prabowo menjadi pemimpin Indonesia 2024-2029.

"Jadi ke depannya bisa membuat Indonesia makin maju. Ini bener-bener membantu rakyat yang tidak mampu lah," ujarnya. 

Hal senada juga disampaikan Rohmah asal Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon. Dia merasa sangat senang mendengar Prabowo kembali mencalonkan diri menjadi presiden. 

Rohmah mengatakan, siap mendukung penuh Prabowo, karena merupakan sosok pemimpin yang sangat dekat dengan rakyat kecil. "Saya mendukung Prabowo karena merasa terbantu dan senang, Pak Prabowo semoga jadi presiden agar masyarakat senang," ungkap Rohmah. 

Dia mengaku, sangat senang mendukung Prabowo pada Pilpres 2024. Prabowo dianggap sangat layak menjadi presiden Indonesia selanjutnya. "Prabowo itu hebat, saya senang mendukung Prabowo," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement