Kamis 21 Sep 2023 20:00 WIB

Petugas Rakyat, Prabowo Dapatkan Dukungan Emak-Emak Permata 08

Karena Pak Prabowo Subianto adalah sosok pemimpin yang luar biasa.

Deklarasi relawan Prabowo Bersama Emak-Emak Tangguh 08 (Permata 08) di Madiun, Jawa Timur, Kamis (21/9/2023).
Foto: Republika.co.id
Deklarasi relawan Prabowo Bersama Emak-Emak Tangguh 08 (Permata 08) di Madiun, Jawa Timur, Kamis (21/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus capres 2024, Prabowo Subianto terus mendapatkan dukungan. Terbaru, Prabowo mendapatkan dukungan dari relawan Prabowo Bersama Emak-Emak Tangguh 08 (Permata 08) di Madiun, Jawa Timur. 

Tokoh Masyarakat Madiun sekaligus anggota Permata 08, Suswinarsih (60 tahun) mengatakan, Prabowo adalah sosok capres yang sangat luar biasa untuk masyarakat. Menurut dia, kendati kalah dari Presiden Jokowi pada Pilpres 2019, Prabowo masih bersedia bergabung ke dalam Kabinet Indonesia Maju. 

"Karena Pak Prabowo adalah sosok pemimpin yang luar biasa, walaupun dia mohon maaf kemarin kalah tetep membantu pemerintahan Pak Jokowi," kata Suswinarsih selepas acara deklarasi dukungan di Madiun dalam siaran pers, Kamis (21/9). 

Di samping itu, menurut dia, Prabowo adalah seorang petugas rakyat, bukan petugas partai. Sehingga sangat layak untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya. Tak hanya itu, Suswinarsih juga mengagumi Prabowo sebagai sosok yang selalu mengutamakan rakyat, bangsa dan negara, hingga emak-emak.

"Pak Prabowo itu petugas rakyat dan selalu mengedepankan kepentingan umum, kepentingan rakyat, bahkan tidak memikirkan pribadi sendiri, lebih kepada rakyat dan emak-emak," terangnya. 

Tokoh masyarakat Madiun yang juga relawan Permata 08 lainnya, Aminatul Mahmudah (44) menyampaikan, Prabowo adalah petugas rakyat yang cocok memimpin Indonesia selanjutnya. Terbukti dari kiprahnya sebagai menhan yang tidak hanya menguatkan pertahanan saja, namun juga ikut berkontribusi meringankan hidup masyarakat.

Seperti halnya membantu masyarakat mendapatkan air bersih di berbagai daerah di Indonesia. Karena itu, Prabowo perlu mendapatkan apresiasi dari masyarakat berupa dukungan untuk melanjutkan pengabdian sebagai Presiden Indonesia selanjutnya. "Harapannya Pak Prabowo menjadi Presiden dan didukung oleh semua rakyat Indonesia," kata Aminatul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement