Sabtu 16 Sep 2023 09:20 WIB

Jasad yang Dibuang di Pinggir Jalan Pasar Minggu, Ternyata Sopir Online Korban Pembunuhan

Polisi telah menangkap pelaku yang diduga membunuh dan mengambil mobil korban.

Rep: Ali Mansur/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Teka-teki pembuangan jasad seorang pria berinisial MSD di pinggiran jalan sekitar Kompleks Kantor Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan terungkap. Peristiwa pembuangan jasad MSD diketahui terjadi pada Selasa (15/8) silam dan sempat dipergoki warga sekitar.

“Perkembangan sudah ketangkap ya pelakunya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu AKP Sofyan Suri saat dihubungi, awak media, Jumat (15/9).

Baca Juga

Menurut Sofyan Suri, korban MSD adalah seorang sopir taksi online. Diduga pelaku yang belum diberitahukan identitasnya tersebut nekat melakukan pembunuhan untuk menggondol mobil milik korban. Namun ia  enggan mengungkap lebih jauh informasi mengenai kabar penangkapan dalam kasus tersebut. 

“Pembunuhan itu. Nyuri, ngambil mobil, mobilnya diambil. Orangnya dibunuh," terang Sofyan.

Sebelumnya jasad seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Kompleks Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa, 15 Agustus 2023, pukul 02.55 WIB. Korban MSD itu ditemukan seorang warga yang melihat sopir turun dari mobil dan membuang sesuatu di pinggir jalan. Warga melihat sopir tersebut membuang sesuatu di pinggir jalan lalu langsung kabur. 

"Laporan warga adanya seorang laki-laki tergeletak dengan kondisi luka berdarah di pinggir jalan, diduga sudah meninggal dunia," ungkap Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Rusit Malaka dalam keterangannya, Selasa, 15 Agustus 2023 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement