Kamis 14 Sep 2023 00:34 WIB

Cerita Tetangga Soal Pasangan Suami-Istri di Bekasi Cekcok Berujung Pembunuhan

Nando membunuh istrinya Mega pada Kamis (7/9/2023) dini hari dengan cara yang sadis.

Rep: Ali Yusuf/ Red: Andri Saubani
Ilustrasi Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)
Foto:

Selain Amran, ada Iwan (25) yang rumahnya beseberangan dengan rumah kontrakan Mega dan Nando. Meski sudah tiga bulan tinggal di kontrakan dekat rumahnya, Iwan mengaku jarang melihat suami-istri itu keluar bersosialisasi.

"Jarang sosialisasi," katanya.

Namun, kata Iwan, dia sempat melihat suami-istri itu keluar naik motor matik bersama. Kebersamaan suami-istri itu Iwa lihat seminggu sebelum terjadi pembunuhan. 

"Pernah lihat sekali boncengan sama anaknya pakai motor Beat," katanya.

Iwan juga mengaku tidak pernah mendengar suami-istri itu cekcok sebelum terjadi pembunuhan. Adapun, Jajang (30) penjual aci telor goreng juga mengaku tak mengenal sosok pasang suami-istri itu. Jajang baru tahu nama Mega dan Nando itu setelah media memberikan terjadi pembunuhan.

"Nggak pernah lihat. Tiba-tiba rame aja di berita," katanya.  

Peristiwa pembunuhan ini tidak hanya mengegerkan warga Bekasi, namun juga media sosial lantaran Mega dibunuh oleh Nando suaminya dengan cara yang terbilang sadis.

"Sebelum melakukan pembunuhan, pelaku dan korban sempat cekcok masalah ekonomi. Pelaku secara spontan menampar dengan menggunakan tangan kanan ke arah pipi korban hingga korban diseret ke dapur lalu menyayat leher korban dengan menggunakan pisau dapur hingga meninggal," kata Kapolsek Cikarang Barat AKP Rusna Wati, saat merilis kasus pembunuhan, Senin (11/9/2023).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement