Senin 11 Sep 2023 11:52 WIB

Gelar Kegiatan Hapus Tato Gratis, Relawan Asandra Dorong Transformasi Positif di Malang

Kegiatan ini bertema mengajak hijrah.

Hapus tato (ilustrasi).
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Hapus tato (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Sejumlah warga Kota Malang, Jawa Timur, tampak antusias mengikuti kegiatan Hapus Tato Gratis dengan tema 'Berani Hijrah Baik'. Kegiatan ini diselenggarakan di Posko Asandra Salsabila yang berlokasi di Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Acara ini memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin mengubah hidup dan berhijrah dengan memberikan pelayanan penghapusan tato secara gratis.

Selain itu digelar pula pengajian dan ngobrol santai bersama Ibu PKK di Mergosono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur. Pengajian ini mengundang ratusan ibu-ibu dari berbagai wilayah yang terlihat sangat antusias dalam mengikuti acara yang digelar oleh Relawan Asandra ini.

Baca Juga

"Kami sangat senang dapat berkontribusi dalam membangun hubungan positif dengan masyarakat di Kota Malang. Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap Asandra Salsabila asal PPP dan juga kesempatan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat," kata salah satu anggota Relawan Asandra, Rizqy, seperti dinukil pada Senin (11/9/2023)

photo
Pengajian dan ngobrol santai bersama Ibu PKK di Mergosono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur. - (Dok. Web)

Pengajian di Mergosono diisi dengan tadarusan Al-Qur'an dan diskusi santai berbagi pengalaman. Para peserta pengajian menyambut dengan hangat dan bersemangat, menunjukkan dukungan mereka terhadap Asandra Salsabila dan tujuan-tujuan positif yang diusung oleh Relawan Asandra.

 

Kegiatan Hapus Tato Gratis menarik perhatian banyak individu yang ingin melangkah menuju perubahan positif dalam hidup mereka. Para peserta mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas kesempatan ini, yang diharapkan akan membantu mereka melewati transformasi hidup yang lebih baik.

Adapun terkait pileg 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menerima secara resmi berkas pendaftaran sebanyak 580 bakal calon legislatif (caleg) untuk DPR RI pada Pemilu 2024 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari dari Plt. Ketua Umum (Ketum) PPP Muhammad Mardiono, di Ruang Sidang Utama, Kantor KPU RI, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

"Pimpinan Pusat PPP hadir di Kantor KPU RI untuk mendaftarkan bakal caleg DPR RI," ujar Hasyim usai menerima berkas pendaftaran bakal caleg DPR RI dari PPP itu, demikian dilansir dari Antara

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement