Kamis 07 Sep 2023 17:26 WIB

 Prabowo dan Erick Thohir Gantian Sambangi Media Center KTT Asean

Erick mengapresiasi Menkominfo yang menyediakan ruang untuk para pewarta di KTT.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Gita Amanda
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sempat memyambangi media center KTT ASEAN di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (7/9/2023).  (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/BAY ISMOYO / POOL
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sempat memyambangi media center KTT ASEAN di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (7/9/2023). (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memyambangi media center KTT ASEAN di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (7/9/2023). Erick tak sendirian. Ia bersama Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi dan Wakil Menkomimfo Nezar Patria tampak asik berbincang dengan awak media. Erick mengaku sangat senang saat diajak Menkominfo untuk berkunjung ke media center. 

"Tadi saya di luar, terus beliau (Menkominfo) bilang ayolah say hi dan kebetulan tadi tim saya juga bilang teman-teman media mau ketemuan," ujar Erick di media center KTT ASEAN, Jakarta, Kamis (7/9/2023). 

Baca Juga

Erick mengapresiasi langkah Menkominfo yang menyediakan ruang untuk para pewarta bekerja selama KTT ASEAN. Erick mengatakan awak media memiliki peran penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait jalannya pertemuan negara-negara di Asia Tenggara dan Indo Pasifik.

"Fasilitas buat media memang di event-event internasional itu sangat penting, jadi saya salut dengan dengan Pak Menteri yang menyiapkan segala fasilitas, ada kopi, ada pijat, makan cukup, hiburan cukup, pantesan liputannya bagus-bagus," canda Erick. 

 

Erick menyampaikan peran media harus mendapat tempat dalam setiap penyelenggaraan ajang berskala internasional. Erick mencontohkan fasilitas serupa yang juga terdapat di ajang FIBA World Cup di Indonesia Arena, Jakarta.

"Saya rasa media menjadi penting, kemarin juga kita di FIBA World Cup, itu juga untuk medianya luar biasa, jadi ya memang kita apresiasilah kepada teman-teman media yang terus membuat pemberitaan yang positif atau pun yang kritik," kata Erick. 

Sebelum Erick, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto juga berkunjung ke media center KTT ASEAN pada Kamis (7/9/2023). Prabowo juga didampingi Menkominfo serta tampak juga Politikus Gerindra A Riza Patria dan Kepala Staf Presiden Moeldoko. Prabowo juga memuji media center yang terorganisir dengan baik.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement