Rabu 30 Aug 2023 18:18 WIB

Bentuk Sinergi Orang Tua dan Universitas, UNM Gelar NKBO

Ini kesempatan bagi orang tua calon mahasiswa baru untuk mengenal lebih dekat kampus.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses mengadakan kegiatan Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO).
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses mengadakan kegiatan Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses mengadakan kegiatan Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO). Kegiatan ini berlangsung di Aula Kampus UNM Margonda dengan mengusung tema “Archieve Your Digital Business” pada Sabtu (16/8/2023) pukul 09.00-11.30 WIB.

Wakil Rektor II Bidang Non Akademik UNM, Arif Hidayat mengatakan kegiatan ini bertujuan memperkenalkan kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai Kampus Digital Bisnis serta memberikan kesempatan bagi orang tua calon mahasiswa baru untuk mengenal lebih dekat dengan kampus tempat anaknya belajar.

“Kegiatan NKBO ini bertujuan agar orangtua/wali calon mahasiswa tahu dan mengenal dengan baik lingkungan kampus tempat anaknya berkuliah,” katanya dalam rilis yang diterima, Senin (28/8/2023).

Selain itu, ujarnya, adanya event NKBO ini tentu kampus dan orangtua/wali calon mahasiswa baru dapat bersinergi dalam membantu dan memberi kesempatan pada mahasiswa untuk meningkatkan pengetahuannya juga mengeksplor minat dan bakatnya.

“Kami, dslsm event NKBO ini bersinergi, memantau dan membersamai mahasiswa dalam hal menggapai masa depan yang lebih baik,” tegasnya.

Sementara, menurut Andry Maulana selaku Kepala Kampus UNM kampus Margonda dalam sambutannya mengatakan, adanya kegiatan ini diharapkan orang tua calon mahasiswa baru dapat menjalin silaturahmi yang erat antar pihak kampus, dapat mengetahui seputar informasi akademik, non akademik, karier serta aplikasi MyParent untuk dapat mengawasi aktivitas akademik anaknya melalui aplikasi tersebut.

“Dengan acara NKBO, orang tua dan kampus juga menjalin silahturahmi yang baik, komunikasi yang transparan, agar orang tua pun yakin mahasiswa/i akan tumbuh menjadi generasi muda yang mampu membangun masa depan dengan sukses dan gemilang,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement