Rabu 30 Aug 2023 00:18 WIB

Di Bandung, HW Peduli Gelar Program Sosial Tingkatkan Kesejahteraan Warga

HW Peduli kunjungi Bandung, adakan kegiatan pentas seni budaya. 

Pentas seni HW Peduli di Bandung Jawa Barat
Foto: dok web
Pentas seni HW Peduli di Bandung Jawa Barat

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bulan Agustus diramaikan dengan berbagai event, salah satunya adalah hari kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17. 

Selain kemerdekaan, Agustus juga diramaikan dengan berbagai agenda di banyak instansi. Salah satunya adalah HW Group. Melalui unit HW Peduli, brand tersebut mengadakan acara sosial yang melibatkan warga di W Superclub Paskal Bandung pada Hari Sabtu (26/8) di Helen’s Karang Sari Bandung dan Ahad (27/8).

Dalam semangat untuk membawa manfaat dan kegembiraan bagi masyarakat, HW Peduli telah merencanakan rangkaian kegiatan yang beragam dan bermakna dengan harapan dapat mendorong kesejahteraan serta mengangkat budaya daerah setempat.

Dalam semangat kebersamaan, HW Peduli juga melibatkan warga dalam serangkaian kegiatan positif, di antaranya senam sehat, sesi terapi kesehatan gratis, hingga lomba mewarnai untuk anak-anak.

Salah satu sorotan utama dari kegiatan ini adalah pertunjukan seni dan budaya yang bertujuan untuk mengangkat, melestarikan, serta mempromosikan kekayaan seni dan budaya lokal. HW Peduli percaya bahwa warisan budaya harus dijaga dan diperkenalkan kepada generasi muda, dan inilah langkah konkret dalam menjaga keanekaragaman budaya Indonesia.

"Sebagai komitmen kami, HW Peduli hadir bukan hanya sebagai penyalur kepedulian, tetapi juga sebagai wadah untuk melestarikan seni dan budaya Indonesia. Kami berharap bahwa kegiatan yang kami selenggarakan akan memberikan kontribusi positif yang nyata bagi masyarakat," jelas Andrew Susanto, investor HW Group.

HW Peduli juga akan memberikan bantuan kepada masyarakat melalui penyerahan barang-barang yang relevan dan bermanfaat, seperti tempat sampah, alat musik keagamaan, laptop, dan printer untuk sekretariat RW, serta alat cek kesehatan dan timbangan berat badan digital untuk bayi dan balita. Semua ini bertujuan untuk meringankan beban dan meningkatkan kualitas hidup warga.

Tidak hanya itu, HW Peduli juga telah berkunjung ke beberapa kota lain di Pulau Jawa, yakni Surabaya, Semarang, dan Yogyakarta. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement