Selasa 29 Aug 2023 06:32 WIB

OSO Klaim tak Ada Arahan Khusus dari Jokowi Terkait Pilpres 2024

OSO menyebut Jokowi tak akan memberikan dukungan pada salah satu bakal capres.

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).
Foto: dok hanura
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengaku, dirinya tak mendapatkan arahan khusus dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menyongsong gelaran Pilpres 2024. OSO diketahui bertemu dengan Presiden Jokowi di Medan, Sumatra Utara, beberapa waktu lalu.

Pertemuan Ketum Hanura dan Jokowi terjadi saat keduanya menginap di hotel yang sama di Medan. "Terus terang aja tidak ada pengarahan Pak Jokowi kepada saya," kata OSO di Kantor DPP Hanura, Jakarta, dalam keterangan, Senin (28/8/2023).

Baca Juga

OSO mengeklaim, Presiden Jokowi juga tidak akan memberikan dukungan kepada salah satu bakal calon presiden (capres) di pesta demokrasi nanti. "Saya tidak mendengar juga Pak Jokowi memfokuskan kepada seseorang," kata dia.

Menurut Ketum Hanura, kedekatan Jokowi dengan bakal capres, bukan berarti yang orang nomor satu di Indonesia itu memberikan dukungannya.

"Karena beliau bilang, beliau konsisten persis kaya saya, saya konsisten bahwa orang masing-masing kedekatan, sah-sah saja," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement